Breaking News

14 Maret 2018

Aplikasi Wajib Guru Matematika Tapi Awas Jangan Sampai Dimiliki Siswanya

  Photomath- screenshot

Assalaamu'alaikum Sahbat Hanapi Bani.

Mengerjakan soal matematika terkadang memang mengasikkan bagi sebagian orang, tapi bagi kebanyakan mengerjakan soal matematika itu sangat memusingkan. Untuk menjawab soal-soal yang ada pada ilmu matematika tidak seperti menjawab soal-soal lainnya. Disamping berkutat dengan banyak rumus ia juga hanya menerima satu jawaban yang benar. Jangankan angkanya yang berbeda, letak koma yang berbeda saja sudah menentukan benar atau salahnya sebuah jawaban. Oleh karena itu kali ini kami ingin membagikan sebuah aplikasi Android yang bisa memudahkan bagi guru, terkhusus guru matematika. Tinggal kita photo soalnya, insya Allah jawaban akan segera kita dapatkan. Tapi ingat, jangan sampai aplikasi ini di download juga oleh muridnya. Karena semua PR (Pekerjaan Rumah) yang Bapak/Ibu guru berikan akan teramat mudah dikerjakannya. :)

Aplikasi ini disebut dengan nama "Photomath". Sesuai dengan namanya Aplikasi ini sangat mudah dikerjakan, hanya dengan bermodal android untuk memphoto soalnya. Cukup arahkan kamera ponsel Anda ke soal matematika dan Photomath akan dengan ajaib menunjukkan hasil penghitungan beserta instruksi bertahapnya secara detail.

  Photomath- screenshot

Photomath mendukung aritmetika, bilangan bulat, pecahan, angka desimal, akar, ekspresi aljabar, persamaan /pertidaksamaan linear, persamaan /pertidaksamaan kuadrat, persamaan/ pertidaksamaan nilai mutlak, sistem persamaan, logaritma, trigonometri, fungsi logaritma dan eksponen, turunan dan integral.
  Photomath- screenshot

Sudah banyak yang membuktikan kehebatan aplikasi ini. Berikut kami kutipkan beberapa penyaksian mereka;

1. Ical : "aplikasi ini beneran betul jawabannya ,saya jadi yakin kalo photomath yakin,we love you photomath".

2. Yusuf Akmal : "Zaman udh Modern, jd Udh pada Praktis semua👍 Tapi, gunakanlah App ini dengan bijak👍"

3. Echa Maesha : "Saya suka sekali aplikasi ini sangat membantu saya dalam mengerjakan soal matematika".

4. Tina Puspa : "Saya suka sekali! Photomath teliti :)👍🏻👍🏻👍🏻 tapi saya harapkan bisa membantu dalam soal cerita jugaa :))) terimakasih".

5. Ayu Indra Ayu : "Membantu sekali kalo ada soal yang ngga di mengerti".

Dan masih banyak lagi pernyataan-pernyataan mereka yang menyatakan kehebatan Aplikasi ini.

Untuk mengunduhnya silakan Sahabat menuju App Store (untuk iPhone dan iPad) dan Google Play (Android) dan Sahabat ketikkan 'photomath' di kolom pencarian.

Atau langsung menuju tautan berikut ini:





0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kumpulan Kunci Jawaban - Pelatihan Bimbingan dan Konseling - Pintar Kemenag

  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ....

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI