Breaking News

14 April 2019

Nama Madrasah Kembali Harum dalam Event Pencak Silat Tingkat Nasional

 www.hanapibani.com


Ali Fikri dan Eko Apriyansa, dua siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu mengharumkan nama madrasah. Keduanya meraih juara pada event pencak silat tingkat nasional bertajuk “National Open Tournament Lampung Championship 2019”.
National Open Tournament Lampung Championship 2019 berlangsung di GOR Saburai Lampung, 23 - 24 Maret 2019. Ali Fikri meraih Medali Emas, sedang Eko Apriyansa meraih Medali Perak. Keduanya turun di Kelas Remaja SMA/MA.
“Kami berjuang untuk meraih target juara di event nasional yang diikuti pesilat se-Indonesia itu. Ini juga berkat pihak Madrasah yang selalu mendukung kami untuk melaksanakan latihan intensif,” ujar kedua pesilat ini sebagaimana dikutip dari laman Kanwil Kemenag Bengkulu, Sabtu (13/04)
Terpisah, Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, mengatakan bahwa kegiatan ekstrakurikuler yang ada di madrasahnya, selain memberikan ruang bakat, juga untuk mengasah mental para siswa.
“Saya juga berharap tidak hanya atlet pencak silat yang mampu meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih. Namun, untuk semua cabang ekstra kurikuler dan bidang akademik, sesuai dengan jargon kita “Madrasah Hebat Bermartabat,” Pungkas Karmila. 
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Soal UTS/PTS Bahasa Arab Semester 2 Kelas 5 MI Sesuai KMA 183

  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ....

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI