Breaking News

20 Juni 2021

Surat Edaran Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR

 



السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Mencermati semakin meningkatnya kasus positif covid-19 berbagai daerah PMU (Project Management Unit) REP-MEQR (Realizing Education Promise-Madrasah Education Quality Reform) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama perlu mengambil langkah-langkah berikut:

  1. Memutuskan untuk menghentikan sementara semua kegiatan tatap muka yang dilaksanakan oleh PMU di daerah zona merah covid-19
  2. Mengharuskan semua panitia pelaksana kegiatan (Jordinator komponen) tatap muka di daerah zona kuning Covid-19 untuk berkonsultasi dengan PMU sebelum implementasi
  3. Menjadwal ulang kepesertaan mereka yang berasal dari zona merah Covid-19.
  4. Segera mengadakan pertemuan daring dengan semua kordinator komponen dan konsultan terkait untuk menyepakati strategi implementasi dan upaya pencapaian target proyek yang disesuaikan dengan dinamika lapangan.

Hal-hal teknis terkait kewajiban konraktual proyek dengan pihak ketiga seperti hotel, LSP dan lain-lain agar dikonsultasikan dengan tim keuangan dan pengadaan PMU.

Keputusan ini berlaku hingga batas waktu yang akan ditentukan kemudian berdasarkan perkembangan keadaan dan konsultasi dengan satgas Covid-19 Kemenag.

Dengan dikeluarkannya surat ini, para pemangku kepentingan proyek REP-MEQR diharapkan dapat memahami berbagai implikasi langkah – langkah yang di ambil PMU pada jadwal dan target pencapaian proyek.

Download Surat Edaran Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR


Untuk mengunduh file lengkapnya silakan Sobat semuanya klik dibawah ini:


Demikian informasi mengenai "Surat Edaran Penghentian Sementara Kegiatan Tatap Muka Proyek REP-MEQR" yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat..
 
Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

Gabung bersama kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)
Telegram ; 
(Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kumpulan Kunci Jawaban - Pelatihan Bimbingan dan Konseling - Pintar Kemenag

  السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ....

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI