Breaking News

09 Januari 2024

Kemenag Buka Seleksi 37 Madrasah Ungulan se Indonesia

 


Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Muchamad Sidik Sisdiyanto

Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Muchamad Sidik Sisdiyanto

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

بسم الله و الحمد لله
اللهم صل عل سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Jakarta --Kementerian Agama kembali menyelenggarakan  Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) dan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB)  Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) tahun pelajaran 2024/2025. Seleksi dilaksanakan pada MAN Insan Cendekia (IC), MAN Program Keagamaan (PK), dan Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN).

“Pendaftaran secara online untuk jalur prestasi dan jalur tes dimulai pada hari ini, 9 Januari hingga 17 Februari 2024. Seleksi   dibuka untuk 37 Madrasah Unggulan se Indonesia  ,” terang Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah Muchamad Sidik Sisdiyanto di Jakarta, Senin (08/1/2024).

“Kepada calon peserta didik yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran secara daring atau online melalui link  https://snpdb-madrasah.kemenag.go.id,” terangnya.

Menurut Sidik, SNPDB memberikan kesempatan kepada lulusan terbaik MTs/ SMP negeri dan swasta baik dalam dan luar negeri untuk mendapatkan Pendidikan yang bermutu, juga memberikan peluang kepada MAN Insan Cendekia, MAN Program Keagamaan dan MA Kejuruan Negeri untuk menjaring calon peserta didik baru yang memiliki potensi kecerdasan yang tinggi dan berkualitas di bidang akademik, keimanan dan ketakwaan, serta mempunyai wawasan kebangsaan yang tinggi.

Selanjutnya, setelah dilakukan proses seleksi berkas akan diumumkan kelulusan masing-masing jalur. Peserta seleksi jalur tes selanjutnya akan mengikuti tes seleksi dengan Computer Based Test (CBT).  Saat ini terdapat 23 MAN Insan Cendekia di seluruh Indonesia. Dari 23 MAN IC, total daya tampung siswa yang bisa diterima berjumlah 2.460, putra dan putri,” terang Sidik.


Cek Buku Novel 172 Days EDISI DIFILMKAN  Penulis Nadzira Shafa dengan harga Rp85.500. Dapatkan di Shopee sekarang! https://shope.ee/1LGYtOdjxR?share_channel_code=1

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Kemenag Buka Seleksi 37 Madrasah Ungulan se Indonesia", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
WA 16 ; (Klik DISINI)
Pengumuman WA #1 ;(Klik DISINI)
Pengumuman WA #2 ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه و سلم أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape 

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Download Contoh Soal Pedagogik Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI