Breaking News

29 Maret 2018

Yuk Ikut Program Beasiswa Bidikmisi 2018

Yuk Ikut Program Beasiswa Bidikmisi 2018

Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani!
.
Bidikmisi adalah bantuan biaya pendidikan bagi calon mahasiswa tidak mampu secara ekonomi dan memiliki potensi akademik baik untuk menempuh pendidikan di perguruan tinggi pada program studi unggulan sampai lulus tepat waktu.
.
Bagi calon mahasiswa atau peserta yang menginginkan bantuan beasiswa Bidikimsi terlebih dahulu harus mempelajari dan mendaftarkan ke laman http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id .
Setelah dinyatakan lolos dan memenuhi persyaratan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Calon peserta akan memperoleh Kode Akses Pendaftaran (KAP) dan Personal Identification Number (PIN) untuk mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 dan tidak dikenakan biaya seleksi.
.
KAP dan PIN dapat digunakan oleh Calon peserta Bidikmisi yang tidak diterima Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018 lalu ingin mendaftar SBMPTN 2018. Namun KAP dan PIN tidak bisa digunakan bila calon peserta dinyatakan lulus SNMPTN 2018 namun ingin mendaftara SBMPTN 2018. Harus memperoleh KAP dan PIN baru melalui laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id dan membayar biaya seleksi di Bank Mandiri, BNI atau BTN.
.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Panduan Cara Membuat Akun KSM

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanap...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI