Breaking News

Senin, 12 Maret 2018

Asyiknya Military Super Camp, Guru SD/MI disulap SGI Menjadi Militer

Foto Rabiatul Adawiah.

Panas, gerah, letih dan capek. Perasaan tersebut tak mampu menandingi antusias yang dimiliki oleh kami sebagai Guru SD/MI yang mengikuti kegiatan Military Super Camp (MSC) yang diadakan oleh SGI pada Hari Ahad, 11 Maret 2018 di MINU Al-Hidayah Kec. Sungai Tabukan Kab. Hulu Sungai Utara.


Kegiatan Military Super Camp bagi para guru dimaksudkan sebagai ajang penempaan fisik, mental, leadership, dan kemampuan bekerjasama sehingga dapat menunjang pencapaian tujuan program, dimana para guru tidak hanya memiliki kapasitas sebagai pengajar dan pendidik namun juga sebagai pemimpin.

Dengan dibantu oleh TNI dan juga Mahasiswa KKN kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mengasyikkan. Suasana Militerpun sangat terasa saat itu, TANGGUH, SIGAP dan KOMPAK itulah semboyan yang ditanamkan pada kegiatan pada saat itu.

"Sudah hampir mencapai usia 35 tahun, baru kali ini merasakan bedak yang berasal dari lumpur bekas bebek di muka". Kalimat inilah yang terucap dimulut saya ketika melaksanakan perintah dari anggota TNI pada saat itu.
Meski muka penuh dengan lumpur, namun lumpur tersebut seolah menjadi berkah tersenidiri bagi kami, yaitu sebagai pelindung dari terik panasnya matahari. :)

Berikut kami bagiakan sebagian photo kenangan kegiatan kami.
Foto Rabiatul Adawiah.

Foto Rabiatul Adawiah.

Foto Rabiatul Adawiah.

Foto Rabiatul Adawiah.

Foto Mujikaryanti.

Foto Mujikaryanti.

Foto Mujikaryanti.

Foto Mujikaryanti.



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI