Breaking News

26 March 2018

Beasiswa Menghafal Al-Qur’an 30 Juz Selama 6 Bulan


Program Beasiswa “Komunitas Menanam Jariyah 1000 Penghafal Al-Qur’an Adalah Program Yang Di Pelopori Oleh Bapak H.Suwardi Sarlan Seorang Anggota DPRD Kalimantan Selatan Berasal Dari Amuntai, Serta Program Ini didukung Oleh Pesantren Yang Ada di Amuntai, Depok Dan Kota Serang. Adapun Bentuk Pelaksanaan Kerjasamanya Yaitu Antara Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Yang Berada Di Amuntai Yaitu “Pesantren Qurratu Ain Mubarak, Ummul Qura, Dan Raudhah Tahfizh Qur’an Baitul Azhar Bekerjasama Dengan Pesantren Yang Ada Di Kota Depok Yaitu Ptq Fantastis Serta Rumah Tahfizh Qur’an El-Baraqy Yang Berada Di Kota SerangBanten Dalam Mempercepat Hafalan Al-Quran 30 Juz Selama 6 Bulan Lamanya. Program Ini Dilaksanakan Dalam Bentuk Pemberian Beasiswa Menghafal Al-Qur’an 30 Juz Selama 6 Bulan Yang Berlokasi Di 3 Tempat Yaitu, Amuntai, Depok Dan Kota Serang. 

Penyelenggara Program Beasiswa Komunitas Menanam Jariyah 1.000 Penghafal AlQur’an Adalah Pesantren Qurratu Ain Mubarak, Raudah Tahfizh Qur’an Baitul Azhar, Ummul Qura, PTQ Fantastis, Rumah Qur’an El-Baraqy, Pesantren Modern Daar ElItiqomah Program tahfizh Qur’an Dan Didukung Oleh Dari Para Donatur (Individu, Masyarakat, Komunitas, Pemerintah, Perusahaan, Dan Instansi Lainnya Yang Peduli Terhadap Generasi Qur’ani).

Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Surat Edaran Penggunaan Raport Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Memasuki masa-masa akhir semester g...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI