Breaking News

18 Juli 2019

Kalender Pendidikan Madrasah Provinsi Kalimantan Selatan Tahun Pelajaran 2019 - 2020


Dalam rangka peningkatan mutu optimalisasi proses pembelajaran di madrasah perlu di dukung dengan budaya penggunaan waktu sekolah secara efektif dan optimal pula. Untuk itu, perlu penyusunan hari belajar madrasah efektif dan libur madrasah tahun pelajaran 2019/2020 bagi madrasah dalam lingkungan pendidikan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

Penyusunan hari belajar dan hari libur madrasah dimaksud, dituangkan dalam Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Nomor 268 Tahun 2019 Tanggal 8 Juli 2019 tentang Kalender Pendidikan Bagi Madrasah Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Tahun Pelajaran 2019/2020.

Kiranya keputusan ini dapat memberikan pedoman bagi pengelola madrasah baik negeri maupun swasta dalam mengatur penyelenggaraan madrasah selama tahun pelajaran 2019/2020. Disamping itu, kesamaan dan keseragaman kalender pendidikan bagi semua madrasah negeri maupun swasta dapat memudahkan instansi, organisasi, dan komponen masyarakat lainnya dalam mengatur jadwal kegiatan yang melibatkan siswa-siswi di daerah ini.

Kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan dan segenap komponen terkait di daerah kabupaten/kota se Kalimantan Selatan khususnya pesta Kepala Madrasah diminta untuk menjabarkan, melaksanakan, dan mengamankan Kalender Pendidikan Bagi Madrasah Tahun Pelajaran 2019/2020 ini dengan sebaik-baiknya.

Berikut SK nya yang terdiri atas 36 halaman:



Untuk download silakan klik DISINI

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Soal Asesmen Madrasah (AM) MI Mapel IPS Tahun Pelajaran 2023/2024

       السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Ha...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI