Breaking News

Wednesday, July 3, 2019

Raih 26 Poin, Kecamatan Angkinang Juara Umum MTQ


Kecamatan Angkinang ditetapkan sebagai Juara Umum pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke -47 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan raihan 62 poin.
Sekretaris Lembaga Pengembangan Al-Qur’an (LPTQ) HSS Muhammad Rafi`I, S.Ag menyampaikan keberhasilan tuan rumah meraih juara umum tidak lepas dari tujuh kafilah yang meraih juara satu dan ada beberapa orang meraih juara dua dan tiga, sehingga jumlah poin Kecamatan Angkinang lebih tinggi dari Kecamatan lainya.
“Untuk peringat kedua Kecamatan Daha Utara dengan poin 57 dan ketiga Kecamatan Simpur dengan poin 54,” ujarnya saat penutupan MTQ HSS di Panggung Utama yang dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kemenag dan ratusan masyarakat, Sabtu (29/06/19).
Selanjutnya Muhammad Rafi, I, S.Ag yang juga Plt. Kasi Bimas Islam menyampaikan keberhasil Kafilah Kecamatan Angkinang tidak terlepas dari cabang khat yang berhasil menempatkan peserta empat orang juara satu dan cabang syarhil qur’an putra dan putri serta cabang qira’at sab’ah putri. “Saya ucapakan selamat kepada tuan rumah meraih juara umum dan selamat atas suksesnya pelaksanaan MTQ,” ucapnya.
Sementara Camat Angkinang Hj. Marliana mengaku senang, karena apa yang menjadi harapan masyarakat Kecamatan Angkinang untuk melihat kafilah Kecamatan Angkinang meraih terbaik terwujud. “Saya ucapkan penghargaan yang tinggi atas perjuangan para kafilah yang telah bekerja keras untuk menjadi terbaik,” katanya.
Pada MTQ tersebut untuk juara umum Kecamatan dan Perorangan berhak mendapatkan satu buah motor scoopy yang diberikan pemerintah daerah.
Comments
0 Comments

No comments:

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI