Breaking News

24 Juni 2017

Tiga Wirid Ijazah Syekh Al-Mukhdor Di Hari Raya

6

1. Membaca istighfar sebanyak 100 kali di hari raya ied. Waktunya antara sholat Subuh dan sholat ied.

اَسْتَغْفِرُاللهَ العظيم ١٠٠ x
Barangsiapa yg membaca dzikir tsb, maka Insya….. dosa kita baik yang besar maupun yang kecil akan dihapuskan.
2. Membaca
لاَإِلَٰهَ إِلاَّاللّٰهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَ لَهُ الْحَمْدُ، يُحْيِي وَ يُمِيْتُ ، بِيَدِهِ الْخَيْرُ ، وَ ه‍ُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْر

Barangsiapa membaca dzkir itu sebanyak 400 kali antara sholat subuh sampai sholat ied, maka Insya…. Allah akan memberikan kepadanya 400 bidadari di surga kelak, dan Allah akan memberikan istana di surga sebanyak 400 istana dan juga Allah akan memerintahkan kepada malaikat untuk menanami tanaman di setiap rumah tersebut sampai yaumil qiyaamah.
3. Membaca
سُبْحَانَ الْلَّهِ وَ بِحَمْدِهِ

Barangsiapa membaca dzikir tersebut 300 kali antara waktu sholat subuh sampai sholat ied, dan meniatkan pahalanya untuk seluruh ahlil kubur muslimin dan muslimat.
Maka ALLAH akan mengirimkan 1000 cahaya ke setiap ahlil kubur, dan setelah yang membaca dzikir tsb meninggal nantinya maka akan diberikan 1000 cahaya juga kepadanya dan setiap ahlil kubur akan mendoakan kita karena dzikir yang telah kita hadiahkan kepada mereka yang mana membuat kuburan mereka bercahaya.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Unduh Contoh Soal Numerasi Asesmen Kompetensi Guru (AKG) Madrasah

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Ha...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI