Breaking News

20 Juni 2017

Undangan Pendaftaran Sertifikasi Kemenag 2017 Sudah Ada


Alhamdulillah....
Bagi teman-tman guru Madrasah yang telah update data disimpatika dan belum sertifikasi serta telah mengajar sebelum 31 Desember 2005, silahkan untuk bisa membuka akun simpatikanya  masing-masing undangan untuk mendaftar/mengikuti sertifikasi 2017 jalur PLPG sdh ada

Notifikasi/undangan itu akan muncul otomatis saat login keakun masing-masing.
Utk pilihan kode tahun dan  mapel sementara bisa memilih tahun 2016, sambil menunggu juknis kemudian nanti bisa diedit kembali jika ada yg keliru.
Undangan ini hanya muncul bagi yang terdeteksi layak oleh sistem. Oleh karena itu bagi teman-teman yang datanya masih ada kesalahan harap sesegranya update data untuk memperbaikinya.

Adapun waktu untuk update data ini terbatas sebelum tanggal 3 Juli 2017, terkhusu untuk warga kemenag HSU lebih cepat dikarenakan adanya cuti bersama kantor kemenag mulai tanggal 23 Juni 2017, Sehingga waktu untuk perbaikan data ini dipercepat yaitu paling lambat tanggal 22 Juni 2017.


0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Unduh Contoh Soal Asesmen Kompetensi Kepala (AKK) Madrasah

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI