Breaking News

10 November 2017

UNDANGAN PLPG KEMENAG TAHUN 2017 DI UNIVERSITAS NEGERI MALANG (UM)


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.

Panitia Sertifikasi Guru Rayon 115 UM akan melaksanakan kegiatan PLPG bagi guru Kementerian Agama.

Kegiatan PLPG akan dilaksanakan tanggal 22 Nopember-3 Desember 2017, dan diikuti oleh 360 peserta. Nama-nama peserta tersebut dapat diperiksa dalam lampiran.

Untuk itu, kami mohon Saudara memanggil nama-nama peserta dalam lampiran tersebut untuk hadir mengikuti PLPG bagi guru Kemenag, yang akan dimulai pada:

hari           : Rabu
tanggal      : 22 Nopember 2017
acara         : 1. Pukul 11.30 s.d. 13.00 WIB : Check in dan penyelesaian urusan 
                      administrasi
                   2. Pukul 13.00 s.d. 13.30 WIB : Pembukaan PLPG
                   3. Pukul 13.30 s.d. 14.00 WIB : Persiapan
                   4. Pukul 14.00 s.d. 20.30 WIB : Presentasi Laporan Akhir 
                      Pembekalan PLPG
hotel        : terlampir
alamat     : terlampir

Peserta yang namanya tersebut dalam undangan adalah peserta yang telah mengumpulkan berkas PLPG dan memenuhi persyaratan administratif. Bagi yang belum mengumpulkan berkas PLPG atau ada kekurangan persyaratan lain, ada catatan yang diberikan dan wajib dipenuhi paling lambat pada saat hadir PLPG. 
Bila pada saat hadir ternyata tidak dipenuhi, maka kami tidak bisa melanjutkan keikutsertaan peserta dalam PLPG karena berstatus BMP (Belum Memenuhi Persyaratan).
Peserta tetap harus mengikuti pembekalan online di website http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan. Mohon dipastikan laporan 1-4 telah diunggah sebelum tiba di lokasi PLPG. Peserta diharuskan membawa sejumlah perlengkapan yang rinciannya dapat dilihat pada lampiran surat ini.
Materi dan Panduan Peserta bisa diunduh di laman PSG 115 UM dengan alamat: http://psg15.um.ac.id atau http://tinyurl.com/materi-plpg-um-2017
Materi pedagogik dan bidang studi tersebut sama dengan yang dipelajari pada saat pembekalan. Peserta bisa mencetak/ menggandakan sendiri materi tersebut atau mentransfer ke dalam laptop dan membawa materi tersebut pada saat PLPG.
Kami mohon dengan hormat agar peserta yang sedang sakit berat/keras dan ibu-ibu hamil yang dikhawatirkan terganggu kesehatannya, mempertimbangkan kembali keikutsertaannya dalam PLPG, mengingat padatnya pelaksanaan PLPG setiap harinya. Semua peserta diwajibkan tinggal di lokasi selama pelaksanaan PLPG.
Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.


Silahkan lihat undangan untuk 29 Provinsi di link: http://bit.do/plpg-kemenag-um
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Surat Edaran Pemberitahuan Jadwal KSMO Tahun 2020

  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Nomor       : B-2433/Dt.I.I/HM.01...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI