Breaking News

05 Juli 2023

Nabahan Wujudkan Mimpinya ke Swiss Melalui Beasiswa Indonesia Maju

hanapibani.com

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Bengkulu -- Penantian panjang yang akhirnya berbuah manis. Kabar baik datang dari Muhammad Nabahan Azizy, menjadi siswa terakhir dari 4 siswa angkatan vegiforas yang dinyatakan lulus Fully Funded Pendidikan S1 Luar Negeri di Les Roches Global Hospitality, Swiss melalui Program Beasiswa Indonesia Maju Kemendikbudristek yang diberikan kepada peserta siswa berprestasi pada bidang akademik dan non-akademik.

Menanggapi hal ini, Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah, Moh. Isom mengaku sangat bangga dan mengapresiasi dengan banyaknya siswa madrasah yang lulus seleksi Perguruan Tinggi di dalam dan luar negeri. 

"Saya bangga sekaligus mengapresiasi semua prestasi anak-anak yang lulus seleksi masuk Perguruan Tinggi dalam negeri dan luar negeri, selamat kepada semuanya,semoga dapat menempuh pendidikan terbaik sesuai dengan bakat dan minatnya," ucap Isom di Jakarta (05/07/2023).

Menurut Isom, keberhasilan siswa tentu merupakan hasil kerja keras dan pastinya tak lepas juga dari dukungan Bapak dan Ibu guru di Madrasah serta support dan doa orang tua, terima kasih juga saya sampaikan untuk semua. 

Sementara itu, Kepala MAN IC Bengkulu Tengah, Imam Ghozali mengaku sangat haru dan bangga atas prestasi yang diraih. “Sangat bangga dan rasa syukur yang tak henti kami ucapkan kepala Allah SWT. Seluruh  keluarga besar MAN IC Bengkulu Tengah turut berbahagia atas pencapaian ananda kami Muhammad Nabahan Azizy bersama ketiga siswa lain yaitu Nayla Dwi Anjani, Malika Ghania Gunawan, dan Dzacky Raihan Ramadhan yang telah lebih dahulu menerima kabar kelulusan kuliah di kampus-kampus ternama di Negeri Kangguru, Australia”. Ucap Imam.

“Harapan kami, ini dapat menjadi bukti dan  inspirasi bagi adik-adik kelas bahwa siapa yang bersungguh-sungguh Insyaallah haqqul yakin dapat mewujudkan mimpi dan harapannya”. Tambah Imam. Selama proses admisi pihak madrasah terus membantu dan membimbing para siswa dengan memberikan fasilitas sesuai dengan minat, bakat, serta kebutuhannya. Untuk  persiapan keluar negeri yang memerlukan tes kemampuan Bahasa Inggris mumpuni seperti IELTS, MAN IC Benteng melalui Bidang Akademik mempersiapkan dan memberikan waktu khusus untuk intensive IELST class kepada anak-anak sebelum real test agar memeroleh skor yang maksimal. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Nabahan Wujudkan Mimpinya ke Swiss Melalui Beasiswa Indonesia Maju", semoga bermanfa'at. 


Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang. 
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami
  
HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
WA 16 ; (Klik DISINI)

Pengumuman WA #1 ;(Klik DISINI)
Pengumuman WA #2 ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه و سلم أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

UNDUH CONTOH SOAL DAN JAWABAN SELEKSI PPPK GURU KOMPETENSI PEDAGOGIK

     السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Berikut ini informasi yang dira...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI