Breaking News

24 Desember 2019

Kisi-Kisi USBN SD/MI Tahun Pelajaran 2019-2020

www.hanapibani.com

Assalaamu'alaikum Sahabat www.hanapibani.com

Tak terasa tak lama lagi anak-anak kita yang berada di tingkat SD/MI khususnya yang berada di kelas 6 akan menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional atau yang lebih populernya kita sering menyingkatnya dengan sebutan USBN.

USBN tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) pada Tahun Pelajaran 2019/2020 ini dalam bentuk kurikulum irisan, atau penggabungan antara Kurikulum 2006 (KTSP) dan Kurikulum 2013 (K13).


Seperti biasa, mata pelajaran yang diujikan ada macam;
1. Matematika, 
2. IPA dan 
3. Bahasa Indonesia.

Sebagai salah satu cara kita untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian ini yaitu dengan mempelajari KISI-KISI. Kisi-kisi ini kami bagikan dalam bentuk word, silakan unduh dan bagikan kepada yang membutuhkannya.


Download Kisi-Kisi USBN SD/MI Tahun Pelajaran 2019-2020

Untuk lebih jelasnya mengenai Kisi-Kisi USBN SD/MI Tahun Pelajaran 2019-2020 ini bisa anda unduh melalui link yang kami sediakan berikut ini.


Demikian informasi yang bisa kami bagikan mengenai Kisi-Kisi USBN SD/MI Tahun Pelajaran 2019-2020. Semoga bisa di ambilanfaatnya.

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

  Menag Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Majelis Masyayikh السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI