Breaking News

29 Mei 2022

Contoh SK Panitia PAT, UKK, atau PAS

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Surat Keputusan (SK) panitia ujian madrasah baik berupa PAT, UKK, atau PAS ini memuat nama-nama guru dan tenaga kependidikan yang dibebani tugas untuk melaksanakan ujian semester sebaik-baiknya.

Penilaian berupa Penilaian Ujian Kenaikan Kelas (UKK), Penilaian Akhir Semester (UAS/PAS), dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) merupakan kegiatan evaluasi hasil belajar peserta didik dalam waktu tertentu untuk mengukur pencapaian kompetensi inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) selama proses pembelajaran.

SK Panitia PAT, UKK, atau PAS yang dibuat oleh kepala sekolah/madrasah ini digunakan sebagai landasan kerja serta kelengkapan dokumen administrasi pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS).

Dengan pentingnya pelaksanaan ujian semester ini, kepala sekolah/madrasah harus mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki kemampuan untuk menjalankannya dengan baik dan kemudian dibentuk kepanitiaan Ujian semester/ujian akhir tahun (PAS/PAT) yang dikukuhkan melalui SK Panitian Ujian Semester/Ujian Akhir Tahun oleh kepala madrasah.

Pelaksanaan Ujian Semester ini dapat dilaksanakan dalam berbagai bentuk kegiatan penilaian, salah satunya dengan memberikan soal-soal ujian kepada peserta didik. Namun penilaian tidak hanya sebatas itu, pelaksanaan Ujian Semester harus juga memuat 3 aspek penting yakni aspek kognitif, afektif, dan psikomotorik.

Surat Keputusan (SK) Panitia Ujian yang dibuat dan ditandatangani oleh kepala madrasah ini selain sebagai landasan kerja, juga sebagai landasan dalam pemberian honorarium atas kinerja serta beban tugas yang diberikan dalam pelaksanaan  PAT, UKK, atau PAS.

Panitian Ujian Semester/Ujian Akhir Tahun dibentuk agar proses pengelolaan mulai dari penyusunan soal, pelaksanaan ujian, hingga penilaian akhir berbentuk raport dapat terkoordinasi dengan baik serta dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Download SK Panitia PAT, UKK, atau PAS Tahun 2022

Selengkapnya untuk download SK Panitia PAT, UKK, atau PAS Tahun 2022 bisa klik tombol dibawah ini.

Demikian artikel mengenai "Cegah TPG Terhutang, Kemenag Review Regulasi Penyaluran Tunjangan", semoga ada manfa'atnya.

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape  

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Pra Finalisasi Non ASN Kementerian Agama, Cek Nama Kamu Sekarang !

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanap...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI