Breaking News

09 February 2020

Kisah CPNS Kemenag 2019, Tinggalkan Resepsi Perkawinan Demi Tes SKD

www.hanapibani.com

Palangka Raya (Kemenag) --- Menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah impian banyak orang. Tapi apa jadinya, bila momen seleksi CPNS yang sudah ditunggu-tunggu, bersamaan waktunya dengan resepsi pernikahan yang juga menjadi impian. 
Itulah yang terjadi pada salah satu peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenag 2019 Meri Triana. Perempuan kelahiran Tangkiling, 23 tahun yang lalu ini pun terpaksa “lari” dari resepsi pernikahannya, demi mengikuti SKD CPNS Kemenag 2019. 

Ditemui  di tempat tes  UPT BKN Palangka Raya, Meri hadir dengan riasan wajah ala penganten.  “Walaupun sedang resepsi pernikahan, tetapi saya tetap usahakan menyempatkan diri mengikuti tes,” ujar Meri, Kamis (30/01). 
Beruntung, keputusannya untuk lari sesaat dari resepsi pernikahannya ini pun didukung sang suami. “Tadi dia antar saya ke tempat tes ini,” tuturnya. 
Sarjana Pendidikan Agama Kristen ini diketahui mengambil formasi Ahli Pertama Penyuluh Agama di lingkungan Kanwil Kemenag Kalimantan Tengah. SKD CPNS Kanwil Kemenag Kalteng sendiri telah dimulai sejak 29 Januari hingga 2 Februari 2020. 
Semoga sukses Meri..!!!

Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Belajar dari Rumah, Guru Asah Kreativitas Siswa Kelas 1 MIN 9 HSU

Amuntai (MIN 9 HSU) - Belajar dari Rumah bukan berarti siswa dituntut untuk terus menerus tugas. Sebagai seorang pendidik, di masa belajar d...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI