Breaking News

23 Agustus 2021

Kumpulan Template Twibbon KSM 2021 (Kompetisi Sains Madrasah)

 



السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Sebentar lagi Komptisi Sains Madrasah ( KSM ) akan segera dilaksanakan. Setiap Madrasah mendapat kesempatan untuk mengirimkan Siswa–Siswi terbaiknya untuk berkompetisi meski dengan metode Daring.

Dikompetisi ini antar Madrasah bersaing dalam bidang akademik. Masing–masing peserta KSM berlomba menjadi yang terbaik untuk memenangkan Kompetisi Sains Madrasah ( KSM ). Maka dari itu perlu semangat dan dukungan untuk pesertanya. Sehingga kami telah menerbitkan Kumpulan Bingkai Twibbon KSM 2021.

Dalam rangka ikut serta menyemarakkan dan meramaikan kegiatan KSM, kami menyediakan Twibbon KSM 2021 ( Kompetisi Sains Madrasah ). Twibbon dapat digunakan dengan foto anda yang kemudian anda pasang di sosial media supaya menambah Motivasi dan Semangat Peserta KSM 2021.

Tampilan Twibbon KSM 2021

Bapak / Ibu Guru dan siswa – siswa Madrasah kami Simadrasah mengajak anda untuk turut serta memasang twibbon ini. Sehingga dalam pelaksanaan KSM 2021 ini semakin semangat, tak hanya pesertanya yang ikut semangat tetapi Guru teman–teman juga ikut semangat mendukung di Kegiatan KSM ditengah masa Pandemi.

Kumpulan Twibbon KSM 2021 yang kami sediakan terdiri dari beberapa desain, sehingga anda dapat memilih Twibbon yang anda sukai.

Berikut adalah contoh Twibbon KSM Tahun 2021,

Twibbon KSM 2021 – 1

Kumpulan Twibbon KSM 2021 (Kompetisi Sains Madrasah)

Twibbon KSM 2021 – 2

Twibbon KSM 2021 – 3

Kumpulan Twibbon KSM 2021 (Kompetisi Sains Madrasah)

Itulah beberapa contoh tampilan Twibbon KSM 2021, silahkan memilih twibbon yang anda suka dan edit sesuaikan dengan selera.

Donwload Template Twibbon KSM

Bagi anda semua yang ingin mendapatkan file mentahan Twibbon untuk diberi Nama Madrasah atau nama peserta bisa anda dapatkan juga. Kami akan memberikan link download file Template Twibbon KSM 2021. Namun perlu diingan file yang kami bagikan ini sudah berupa PNG dan juga PSD Kosong jadi bisa anda EDIT dengan Power Point atau Photoshop.

Baiklah silahkan download kumpulan templatenya dibawah ini:


Demikian informasi mengenai "Kumpulan Template Twibbon KSM 2021 (Kompetisi Sains Madrasah)" yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat...
 
Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

Gabung bersama kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)
Telegram ; 
(Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
 
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.7 Intimasi dan Kehidupan Seksual dalam Perkawinan - Pelatihan Keluarga Sakinah - Pintar Kemenag

      السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hana...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI