Breaking News

22 Agustus 2021

Surat edaran Permohonan Data Usulan Verifikasi dan Validasi Lanjutan TPG dan Tukin Guru Madrasah oleh BPKP

 



السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Sehubungan dengan program peningkatan kualifikasi, kualitas, kompetensi, dan kesejahteraan guru madrasah, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama RI menyampaikan hal-hal sebagai berikut:


  1. Mensosialisasikan secara Terstruktur, Sistematis, dan Massif (TSM) ke seluruh Satuan Kerja (Satker) di wilayah masing-masing tentang pendataan usulan tunggakan anggaran Tunjangan Profesi Guru (TPG) baik Guru PNS maupun Non PNS dari Tahun 2018-2020 dan Tunjangan Kinerja Guru PNS (Tukin) dari Tahun 2015-2018 (bagi Guru PNS Madrasah yang belum dilakukan verifikasi dan validasi di tahun 2019) dan Tahun 2019-2020 untuk dilakukan verifikasi dan validasi lanjutan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).
  2. Menginstruksikan kepada seluruh Satker yang mengusulkan untuk menyiapkan, merapikan, dan menyimpan data dukung usulan tunggakan anggaran TPG dan Tukin sebagaimana dimaksud pada angka 1 di tempat masing-masing. Data dukung tersebut, selanjutnya dijadikan sebagai bukti fisik pelaksanaan verifikasi dan validasi lanjutan oleh BPKP.
  3. Merekap dan mengirimkan usulan sebagaimana dimaksud pada angka 1 (format terlampir) ke Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah selambatlambatnya tanggal 27 Agustus 2021 melalui email gtkmadrasah@gmail.com; gtkmimts@gmail.com; dan rofiq7095@gmail.com.

Download Surat edaran Permohonan Data Usulan Verifikasi dan Validasi Lanjutan TPG dan Tukin Guru Madrasah oleh BPKP


Untuk mengunduh file diatas silakan klik dibawah ini ;


Demikian informasi mengenai "Surat edaran Permohonan Data Usulan Verifikasi dan Validasi Lanjutan TPG dan Tukin Guru Madrasah oleh BPKP" yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat..

 
Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

Gabung bersama kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)
Telegram ; 
(Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape

 

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.1 Kementerian Agama dan Sistem Deteksi Dini Konflik - Pelatihan Deteksi Dini: Analisa Faktor Konflik - Pintar Kemenag

     السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanap...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI