Breaking News

20 November 2018

Kisi-kisi dan Soal Seleksi Program PPG dalam Jabatan 2018


Pelaksanaan PPG adalah salah satu cara meningkatkan kompetensi para guru baik yang masih calon guru atau pun guru yang sudah mengajar. Syarat bisa mengikuti PPG adalah lolos ujian pretest PPG yang diadakan setiap tahun oleh pemerintah.
Ujian pretest PPG sebenarnya hanya untuk melihat apakah guru tersebut kompeten atau tidak, terutama guru mata pelajaran. Setelah lulus pretest masih banyak tahapan yang harus dilewati untuk bisa mengikuti PPG. Dalam artikel ini akan diulas tentang tips pretest PPG yang mungkin bisa Anda lakukan.
Di dalam membantu Anda mempersiapkan diri menghadapi pretest PPG Dalam Jabatan 2018, berikut ini Admin bagikan kisi-kisi dan latihan soal pretest PPG dalam Jabatan 2018.
Semoga kisi-kisi dan latihan soal ini dapat memberikan gambaran tentang bentuk soal pretest PPG 2018 yang nantinya akan Anda kerjakan. Anda dapat men-download kisi-kisi dan latihan soal pretest PPG Dalam Jabatan 2018 ini melalui tautan berikut.
Kisi-kisi Soal Pretest PPG Dalam Jabatan 2018


0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.2 Konsep Dasar Perkawinan - Pelatihan Keluarga Sakinah - Pintar Kemenag

  السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ....

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI