Breaking News

24 Januari 2020

Kemenag Buka Rekrutmen Petugas Haji 2020 Tingkat Daerah, Yuk Buruan daftar!

www.hanapibani.com

Kementerian Agama mulai membuka rekrutmen Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Tahun 2020 tingkat daerah. Proses rekrutmen ini dilakukan secara berjenjang dan transparan, guna mendapatkan petugas yang memiliki kompetensi sekaligus komitmen dalam penyelenggaraan ibadah haji. 
Hal ini disampaikan Kasubdit Bina Petugas Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Ahmad Jauhari, di Jakarta. 
“Rekrutmen petugas haji kita lakukan secara berjenjang. Untuk tingkat Kabupaten/Kota, pendaftaran mulai dibuka sejak 20 hingga 29 Januari 2020,” jelas Jauhari, Senin (20/01).

Selanjutnya, menurut Jauhari peserta yang lulus seleksi administrasi di Tingkat Kabupaten/Kota akan diumumkan pada 31 Januari 2020. “Mereka kemudian akan mengikuti tes kompetensi tingkat pertama di Kabupaten/Kota pada 4 Februari 2020,” tutur Jauhari. 
"Peserta yang lolos seleksi di Kabupaten/Kota, berhak mengikuti seleksi di tingkat Kanwil yang akan dilakukan pada 13 Februari 2020,” imbuhnya.

Berikut Petunjuk Teknis (Juknis) Rekrutmen Petugas Penyelengara Ibadah Haji Tahun 2020;
Untuk mendapatkan file di atas mengenai Kemenag Buka Rekrutmen Petugas Haji 2020 Tingkat Daerah, Yuk Buruan daftar! silakan klik tulisan hijau dibawah ini;
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI