Breaking News

05 April 2021

Dua Siswi MAN 1 Indragiri Hilir Raih Juara Puisi Nasional

 



السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Tembilahan --- Dua siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Indragiri Hilir, berhasil menjuarai lomba puisi tingkat nasional pada Olimpiade PPKn X Universitas Riau. Lomba yang berlangsung secara daring ini digelar pada 26 sampai 31 Maret 2021. 

Adalah Yetti Niza Mulyati siswa kelas II IPS MAN 1 Indragiri Hilir yang berhasil meraih juara I dalam lomba tersebut. Sementara, Karinda Dwi Talia siswa kelas III di madrasah yang sama berhasil meraih juara ke-3. 

Kepala MAN 1 Indragiri Hilir Abdullah mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi yang diraih dua orang Siswi MAN 1 Indragiri Hilir di tingkat nasional.

"Alhamdulillah, tentunya menjadi kebanggaan kita semua, anak-anak kita mampu mengharumkan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau bersaing di tingkat nasional dan tentunya menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk mengukir prestasi," kata Abdullah, Sabtu (3/4/2021). 

Hal senada juga diungkapkan orang tua Yetti, Haiman Arza. Menurut Haiman, putrinya tidak menyangka bisa menjuarai lomba tersebut.

"Ini lomba perdana yang diikutinya di tingkat nasional. Sebelumnya memang pernah menjuarai namun itu di tingkat sekolah," tutur Haiman. 

"Dan hasilnya alhamdulilah di luar dugaan, betul-betul tak menyangka bahwa anak kami bisa juara 1 ditingkat nasional," tambahnya.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)
Telegram ; 
(Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape

 

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kumpulan Kunci Jawaban - Pelatihan Bimbingan dan Konseling - Pintar Kemenag

  السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ....

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI