Breaking News

29 Desember 2021

13 Potret lucu tulisan di rapor, bikin wali murid bingung

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Bulan Desember adalah bulan liburan semester bagi para siswa. Setelah enam bulan belajar, biasanya di bulan ini para siswa bakal dihadapkan sama ujian semester. Setelah ujian berlangsung, para siswa bakal menerima rapor hasil belajar selama satu semester.

Nah, bagi sebagian siswa, menerima rapor tentu menjadi momen yang mendebarkan. Apalagi rapor ini merupakan gambaran dari pelajaran yang sudah kamu terima selama ini. Orang tua juga biasanya sangat memerhatikan nilai rapor anaknya.

Ngomong-ngomong soal menerima rapor, ada lho orang yang rapornya penuh tulisan lucu. Entah catatan guru yang kadang nggak disangka, atau ada penulisan kata atau nilai yang nggak sesuai nih. Pokoknya ada-ada aja deh.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 13 potret lucu tulisan di rapor yang bikin wali murid bingung.

1. Ada-ada aja kejadian lucu pas nerima rapor.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

2. Waduh catatan dari guru ini jangan sampai dibaca wali murid deh.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

3. Hmm, kayaknya adanya Ilmu Pengetahuan Sosial deh.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

4. Setiap guru pasti pengen yang terbaik untuk muridnya.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

5. Waduh kok tulisannya malah kayak gini sih ya?

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

6. Kayaknya gurunya ngegas banget nih di-capslock soalnya.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

7. Waduh ya tapi nggak 50 hari juga absennya.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

8. Kok nilainya bisa kompak banget gini sih?

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

9. Ada yang salah nulis keterangan nilai nih.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

10. Mungkin memang lagi error, ya udah lah ya.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

11. Hmm, bisa aja nih gurunya, memang suka lucu kadang-kadang.

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

12. Kok malah gini ya catatannya? Beneran nggak nih?

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

13. Kalau dilihat-lihat memang tulisannya tuh kayak jamal ya...

tulisan di rapor malah lucu banget © 2021 berbagai sumber

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "13 Potret lucu tulisan di rapor, bikin wali murid bingung", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung bersama Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

و صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Nama Ibu Kota Baru Indonesia: Nusantara

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Ban...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI