Breaking News

06 Oktober 2023

351.666 Peserta Didik MI Ikut Assesmen Kompetensi Madrasah Indonesia Tahun 2023

hanapibani.com

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Jakarta --- Tahun 2023 ini AKMI  (Assesmen Kompetensi Madrasah Indonesia)  memasuki periode ke tiga setelah sebelumnya  sukses dilaksanakan. AKMI akan berlangsung sejak tanggal 2 Oktober hingga 14 Oktober 2023 dengan moda blended yakni online dan semi online. Hasil AKMI diharapkan mengalami peningkatan. 

Direktur KSKK Madrasah Sidik Sisdiyanto menyampaikan “AKMI Tahun 2023 diharapkan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya baik literasi membaca, numerasi, sains dan sosial budaya. Anak mengalami peningkatan pada jenjang kemahiran. Hasil AKMI akan menjadi bahan evaluasi bagi praktik pembelajaran di MI. Hasil ini sekaligus  juga akan menjadi bahan evaluasi bagi guru dan kepala MI. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat aktif mensukseskan AKMI Tahun 2023 ini. Mereka adalah PMU, Komponen 2, Direktorat KSKK Madrasah, Kanwil, Kemenag Kab/Kota dan Madrasah.” ungkapnya. 

Pada Kesempatan yang sama, ketua PMU REP MEQR Abdul Rouf mengapresiasi pelaksanaan AKMI Tahun 2023 dengan segenap persiapan yang panjang. “Saya senang dengan kerja keras teman-teman komponen 2 AKMI. Semua tahapan telah dijalankan dengan baik hingga sukses sampai pada pelaksanaan. Semoga hasil AKMI tahun ini terus membaik dan meningkat. Tahun depan kita songsong kembali dengan persiapan yang lebih bagus sehingga  lengkap potret literasi anak-anak MI” terangnya. 

Hasil AKMI tahun 2023 akan ditindaklanjuti dengan bimbingan teknis kepada guru dan kepala madrasah pelaksana. Hal ini dalam rangka proses perbaikan literasi yang bekelanjutan. Para instruktur bimtek telah diseleksi dan dilatih, mereka akan siap mengawal bimtek dimaksud.

Untuk mengetahui contoh soal AKMI lainnya silahkan anda dapat melihatnya pada tautan yang sudah kami sediakan berikut ini


Cek BAYAR DITEMPAT - Kunci Shock 40 Pcs / Kunci Sock Shock Pas / Peralatan Bengkel / Peralatan Multifungsi Mobil Dan Motor 1 Set Isi 40 Serbaguna Termurah dengan harga Rp44.500. Dapatkan di Shopee sekarang!

Demikian sedikit tulisan mengenai "351.666 Peserta Didik MI Ikut Assesmen Kompetensi Madrasah Indonesia Tahun 2023" yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat...
 
Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
WA 16 ; (Klik DISINI)
Pengumuman WA #1 ;(Klik DISINI)
Pengumuman WA #2 ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه و سلم أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Download Logo HAB Kemenag 2024 Ke-78 - CRR, PNG, JPG & PSD

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . Hari Am...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI