Breaking News

10 Oktober 2023

Kemenag Kembali Gelar Anugerah GTK Madrasah, Simak Informasinya

hanapibani.com

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Jakarta - Kementerian Agama RI kembali menggelar Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah tahun 2023. Anugerah GTK Madrasah merupakan kegiatan dalam rangka memberikan apresiasi, penghargaan dan motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan madrasah.

Kegiatan yang memiliki tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan SDM melalui penganugerahan GTK Madrasah Berprestasi, Inspiratif, Inovatif, dan Berdedikatif ini diselenggarakan oleh Direktorat GTK Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Muhammad Ali Ramdhani menyebut faktor utama prestasi dan keberhasilan pendidikan adalah guru beserta tenaga pendidiknya. Dengan peran GTK inilah maka sudah sepantasnya GTK diberikan penghargaan yang layak .

"Melalui Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah inilah kita memberi apresiasi, penghargaan serta motivasi kepada guru dan tenaga kependidikan madrasah," ujar Ramdhani di Jakarta pada Senin (09/10/2023).

Harapannya, kata Ramdhani, pemberian anugerah/apresiasi dapat memotivasi para guru, kepala, pengawas pada RA/madrasah, laboran dan pustakawan untuk meningkatkan tugas-tugas profesinya, sehingga pada akhirnya mampu menjawab tantangan era global dengan berbasis keunggulan.

Direktur GTK Madrasah, Muhamad Zain menyampaikan kegiatan ini diperuntukan untuk guru yang memiliki dedikasi, kompetensi, kinerja dan prestasi tinggi, khususnya dalam bidang pengembangan profesi peserta didik atau masyarakat, pengembangan satuan pendidikan dan pengembangan profesionalisme yang relevan dengan tugas mereka sebagai guru kelas madrasah, pengawas madrasah, laboran pustakawan pada satuan pendidikan RA dan Madrasah.

Menurut Zain, Anugerah GTK Madrasah ini penting untuk menyemangati para guru dan tenaga kependidikan yang memiliki komitmen tinggi, kinerja bagus, dan berdidikasi tinggi serta prestasi dan inovasi untuk kemajuan RA dan Madrasah.

“Silakan guru dan tendik yang memenuhi persyaratan dapat mengikuti kompetisi ini melalui usulan dari Kantor Wilayah  Kementerian Agama setempat,” imbau Zain.

Pelaksanaan pendaftaran dan upload berkas dimulai 22 September -20 Oktober 2023. Seleksi tahap pertama dilaksanakan 30 Oktober - 3 November 2023  dan seleksi tahap kedua, digelar 8 - 11 November 2023. "Grand final Anugerah GTK Madrasah dilaksanakan 20- 25 November 2023. Selanjutnya pemenang anugerah diumumkan pada puncak peringatan Hari Guru Nasional, 24-25 November 2023.

Untuk hadiah yang akan diberikan kepada pada pemenang, juara 1 mendapat uang penghargaan sebesar 15 Juta, juara 2 sebesar 10 Juta dan juara 3 sebesar 7,5 Juta serta untuk juara favorit sebesar 3 Juta, pungkasnya.

Informasi selengkapnya dapat diakses melalui laman berikut : gtkmadrasah.kemenag.go.id/anugerahgtkm2023.

Sepatu Slip-on Pria murah Sepatu santai Sepatu kuliah kerja terlaris suarez 3varian Rp. 49.000,- . Dapatkan di https://shope.ee/5KkMJhKNxk

Demikian sedikit informasi mengenai "Kemenag Kembali Gelar Anugerah GTK Madrasah, Simak Informasinya" yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat...
 
Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
WA 16 ; (Klik DISINI)
Pengumuman WA #1 ;(Klik DISINI)
Pengumuman WA #2 ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه و سلم أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Download Logo HAB Kemenag 2024 Ke-78 - CRR, PNG, JPG & PSD

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . Hari Am...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI