Breaking News

13 Oktober 2023

Biro Kepegawaian Kemenag Luncurkan Program Ropeg Menyapa

hanapibani.com

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Jakarta – Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama meluncurkan program Biro Kepegawaian (Ropeg) Menyapa. Ropeg Menyapa dibuat dalam rangka peningkatan layanan kepegawaian di Kementerian Agama.

“Ropeg Menyapa merupakan upaya Biro Kepegawaian memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan terkait dengan layanan kepegawaian,” terang Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama Nurudin di Jakarta.

Dikatakan Nurudin, untuk memaksimalkan Program Ropeg Menyapa ini digelar Coaching Clinik melibatkan seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Agama.

“Dengan adanya program ini, Ropeg dapat memberikan respon langsung atas persoalan menyangkut layanan kepegawaian yang sudah ada,” ujar Nurudin, Kamis (12/10/2023).

Berita terkait : Kemenag Gelar Uji Kompetensi Pindah Instansi Periode Oktober 2023

Coaching Clinik Ropeg Menayapa dilaksanakan secara daring menghadirkan para Penanggung Jawab pada Biro Kepegawaian. Untuk memaksimalkan materi yang disampaikan, kata Nuridin, tema yang dibahas di setiap kegiatan berbeda disesuaikan isu terkini dalam layanan kepegawaian dan substansi dari Para Penanggung Jawab Tim Kerja di lingkungan Biro Kepegawaian.

Dimulai pada 9 Oktober 2023, Coaching Clinic Biro Kepegawaian Menyapa menghadirkan tema tentang Informasi Kepegawaian, yang meliputi Layanan Digital Kepegawaian, Pemutakhiran Data Kepegawaian, Arsip Digital Kepegawaian, Sistem Informasi. Coaching Clinic Biro Kepegawaian Menyapa tahap pertama ini diikuti oleh 536 peserta dari seluruh Satker pada Kemenag.

Menurut Nurudin, tema Coaching Clinik selanjutnya membahas layanan lain Biro Kepegawaian, seperti pengadaan CASN, layanan mutasi, dan penilaian kompetensi bagi ASN Kemenag. Ia berharap Coaching Clinic Biro Kepegawaian Menyapa selanjutnya akan menghadirkan narasumber dari biro atau sataun kerja lain agar memperluas ranah topik yang dibahas bersama satker di lingkungan Kementerian Agama. 



Cek Helm Half Dewasa Evolution SPARTAN Seperti Helm GM ORIGNAL Kaca Silver/Pelangi COD dengan harga Rp91.000. Dapatkan di Shopee sekarang! https://shope.ee/9KGWuqWaQ5?share_channel_code=1

Demikian sedikit informasi mengenai "Biro Kepegawaian Kemenag Luncurkan Program Ropeg Menyapa" yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat...
 
Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
WA 16 ; (Klik DISINI)
Pengumuman WA #1 ;(Klik DISINI)
Pengumuman WA #2 ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه و سلم أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Download Logo HAB Kemenag 2024 Ke-78 - CRR, PNG, JPG & PSD

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . Hari Am...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI