Breaking News

08 Juli 2017

Doa Setelah Hubungan Intim (Jimak)

Bacalah doa jima ini agar keturunannya baik dan jauh dari cacat.

Seperti diketahui dan disabdakan, ada beberapa adab dalam Islam ketika suami istri berhubungan badan alias berjimak, beberapa diantaranya yaitu membaca doa jima, namun selain itu, ada waktu dan hari terbaik dimana suami istri lebih afdhol atau diutamakan untuk berhubungan badan atau berjimak.
Pada dasarnya, berhubungan dengan pasangan halal bukan hanya dianjurkan baca doa terlebih dahulu. Dan meskipun semua hari baik untuk berhubungan badan tapi hari yang terbaik untuk berhubungan suami istri dan ada keterangannya dalam hadist adalah hari Jumat adalah waktu terbaik untuk jima, sedangkan hari lain yang ada manfaatnya dari hasil penelitian untuk jima’ yakni hari Kamis. Sedangkan waktu yang disarankan oleh Allah SWT untuk berjima adalah setelah shalat Isya sampai sebelum shalat subuh dan tengah hari sesuai firman Allah dalam surat An Nuur ayat 58.
Untuk mendapatkan keturunan yang baik alias shaleh atau shalihah, maka pasangan suami istri harus bersenggama atau berhubungan badan alias berjimak. Namun, saat ini hal yang demikian bukan hanya dilakukan oleh pasangan suami istri saja, tetapi orang yang belum menikah sudah banyak yang melakukannya. Sungguh suatu dosa yang sangat besar.
doa jima
Terlepas dari hal itu, yuuu kita pelajarui doa ketika suami istri berhubungan badan atau saat akan berjimak, karena selain doa jima ini sangat dianjurkan untuk dibaca terlebih dahulu sebelum bersenggama atau berjimak. Memohon kepada Allah SWT agar kita saat melakukan hubungan atau berjimak dengan pasangan diajuhkan syetan yang terkutut. Dan berikut adalah doanya lengkap dalam bahasa arab, latin dan artinya.
Doa Sebelum Berhubungan Badan

بِسْــــمِ اللهِ اَللّهُـــمَّ جَانِبْـنَا الشَّيْــطَانَ وَ جَانِبِ الشَّيْــطَانَ مَا رَزَقْتَـنَا

BISMILLAH ALLAHUMMA JANNIBNAS SYAITHAN WA JANNIBIS SYAITHAN MA RAZAQTANA
Artinya: Dengan menyebut nama Allah, ya Allah, jauhkanlah syetan dari saya, dan jauhkanlah ia dari apa yang akan Engkau rizkikan kepada kami (anak, keturunan). Doa jima.
Doa Ketika Keluar Air Mani saat Berhubungan Badan

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

ALLAAHUMMAJ’AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH
Artinya :Ya Allah jadikanlah nuthfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih). Doa jima.
doa jima malam pertama
Doa Setelah / Sesudah Berhubungan Badan

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

ALHAMDU LILLAAHI LLADZII KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA
Artinya: Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan). Doa jima.
Semua doa diatas sangat baik bila dipraktekkan saatberhubungan atau berjimak dengan pasangan halal kita sob, karena selain memang bertujuan agar kita mendapatkan keturunan yang baik, doa jima diatas juga sebagai pembeda terhadap kita yang mempunyai cara atau aturan dan mempraktekannya.
Itulah beberapa doa jima ketika berhubungan badan atau berjimak suami Istri. Semoga dengan mengamalkan doa jima diatas, kita semua diberi keturunan, anak-anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada orang tua, agama, negara dan bangsa. Amin…..
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI