Breaking News

18 September 2021

Undangan Bimtek Proktor ANBK Tahun 2021




السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Sebagaimana yang tersebut dalam isi surat edaran ditjen paud dikdasmen tentang Undangan Bimbingan Teknis (Bimtek) Proktor Asesmen Nasional tahun 2021. 


Disana disebutkan bahwa:
"Dalam rangka Pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) tahun 2021, Direktorat Sekolah Menengah Pertama, Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi bermaksud mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Proktor Asesmen Nasional Tahun 2021, yang akan dilaksanakan pada (cek surat undangan peserta).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara menugaskan peserta (sesuai lampiran) tim teknis AN yang menangani aplikasi ANBK jenjang SMP untuk berperan serta dalam kegiatan dimaksud."


Persyaratan peserta:

1. selama mengikuti Bimtek Proktor, peserta tidak boleh mengikuti kegiatan lain;

2. bersedia mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir;

3. berpakaian rapi dan sopan selama pelaksanaan kegiatan;

4. mengenakan pakaian batik untuk acara pembukaan dan penutupan;

5. bersedia mematuhi semua tata tertib yang berlaku;

6. khusus peserta wanita, tidak dalam keadaan hamil atau menyusui;

7. tidak diperkenankan membawa asisten maupun keluarga;

8. membawa obat-obatan pribadi;

9. melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 selama mengikuti kegiatan

Berkas/bahan yang dibawa:

1. peserta wajib membawa Laptop/Notebook bukan Netbook dengan spesifikasi minimal: CPU dual Core, Monitor 11, 6 inch, RAM 2 GB, Resolusi Minimal 1020 x 720 pixel, HDD Free minimal 10 GB, Web kamera (optional), OS: Windows, Linux, Chrome OS, Mac OS, Raspberry;

2. membawa surat tugas dan SPPD Pusat yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota sesuai domisili yang telah dibubuhi stempel (format terlampir);

3. peserta wajib mengikuti swab antigen test COVID-19 yang yang dilakukan oleh tim medis dari Direktorat SMP sebelum kegiatan di lokasi kegiatan;

4. menyerahkan tiket pergi dan pulang disertai dengan bukti biaya transportasi yang sah, yaitu: kuitansi atau tiket darat kendaraan umum/BUKAN charter atau sewa khusus (bagi yang menggunakan transportasi darat)

5. peserta wajib mengisi biodata peserta secara lengkap melalui tautan: http://bit.ly/bimtekproktoranbk, paling lambat tiga hari sebelum kegiatan berlangsung.

Cara Cek Undangan Bimtek

Bagi Sobat semua yang kebetulan pada tahun ini ditakdirkan sebagai proktor ANBK, terutama  jenjang SMP. Jika sobat ingin mengetahui mengenai undangan bimtek proktor ANBK Tahun 2021 ini silakan ikuti langkah-langkah panduan yang kami uraikan dibawah ini:

👉 Langkah pertama kunjungilah portal bimtek proktor kemdikbud melalui laman ini : https://sites.google.com/view/bimtekproktoranbk/halaman-muka?authuser=0, selanjutnya setelah itu untuk mengetahui jadwal bimtek dan undangan bimtek kliklah menu "undangan peserta" yang berada di pojok kanan atas.

👉 Langkah selanjutnya Kliklah pada Provinsi Sobat, untuk melihat rincian Kabupaten Kota peserta, lalu klik "Unduh disini" untuk mengunduh surat undangan Bimtek ANBK tahun 2021 tersebut.

👉 Pada portal ini juga Sobat bisa mengunduh kumpulan materi bimtek ANBK tahun 2021 yang telah disediakan disana.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Undangan Bimtek Proktor ANBK Tahun 2021", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar blog ini terus berkembang dan berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at dunia dan akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; 
(Klik DISINI)

Ùˆ ØµÙ„Ù‰ على سيدنا محمد Ùˆ على أله
 Ùˆ صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
Protected by Copyscape
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI