Breaking News

14 Juli 2022

Pelatihan Online Besertifikat oleh Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI

www.hanapibani.com

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh ASN, PPPK, PN-PASN, dan masyarakat yang membantu tugas Kementerian Agama, Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI telah membuka pelatihan online mandiri bersertifikat.

Pelatihan yang diberi nama PINTAR (Pusat Informasi Pelatihan dan Pembelajaran) ini menggunakan Massive Open Online Course (MOOC) untuk memfasilitasi pelatihan-pelatihan secara online. Dengan menggunakan PINTAR, kita dapat belajar di mana saja dan kapan saja.

Apa itu PINTAR Kemenag RI?

PINTAR adalah akronim dari Pusat Informasi Pelatihan dan Pembelajaran. PINTAR merupakan pelatihan online mandiri bersertifikat yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI.

PINTAR hadir sebagai bentuk inovasi pembelajaran di era industri 4.0 yang dapat dimanfaatkan oleh ASN, PPPK, PN-PASN, dan masyarakat yang membantu tugas Kementerian Agama. Dengan menggunakan PINTAR, kita dapat belajar di mana saja dan kapan saja.

PINTAR terdiri dari dua kategori pembelajaran, yakni Pelatihan dan Pengayaan Pengetahuan. Pada menu Pelatihan disajikan berbagai pilihan pelatihan yang ingin diikuti oleh peserta dengan cara mendaftar salah satu pelatihan yang ada. Sedangkan pada menu Pengayaan Pengetahuan berisi tentang materi-materi yang berkaiatan dengan pelatihan-pelatihan yang ada.

Bagi ASN, PPPK, PN-PASN, dan masyarakat yang membantu tugas Kementerian Agama yang berminat meningkatkan kompetensi dengan mengikuti pelatihan mandiri  bersertifikat pada PINTAR Kemenag silahkan dapat mulai mendaftar pada Web PINTAR Kemenag RI di www.pintar.kemenag.go.id..

Kapan Pendaftarannya dibuka?

Untuk pelatihan perdana, saat ini telah dibuka pendaftaran Pelatihan Online Mandiri Bersertifikat pada PINTAR Balitbang Diklat Kemenag RI. Berikut kami informasikan jadwal pelatihan online mandiri bersertifikat pada PINTAR :
  • Pendaftaran : 11 - 24 Juli 2022 
  • Pelatihan Tahap I : 18 - 24 Juli 2022 
  • Pelatihan Tahap II : 25 - 31 Juli 2022
Bagi bapak Ibu yang ingin meningkatkan kompetensi tapi masih bingung takut tidak mempunyai banyak waktu, pelatihan ini menjadi salah satu solusinya karena anda dapat mengikuti pelatihan ini kapan saja sesuai waktu yang dimiliki dan dimana saja karena online dan mandiri.

Bagaimana Cara Daftarnya?

Untuk menjawab pertanyaan diatas silakan simak dengan klik dibawah ini;


Demikian informasi mengenai 
"Pelatihan Online Besertifikat oleh Balitbang dan Diklat Kementerian Agama RI" yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kemenag Buka Rekrutmen 6.000 Pendamping Proses Produk Halal

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanap...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI