Breaking News

21 April 2020

Mesjidil Haram dan Mesjid Nabawi Ditutup selama Bulan Ramadan


Suasana Masjidil Haram yang kosong setelah 
pemerintah Arab Saudi menunda umrah di Mekkah, 6 Maret 2020. Arab Saudi menangguhkan salat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi selama bulan Ramadan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19. 



Petugas membersihkan area mataf saat lantai dasar Masjidil Haram ditutup sementara untuk pembersihan di Mekkah, Arab Saudi, yang diambil dari akun Instagram @Haramain_info, Kamis malam, 5 Maret 2020.

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi akan tetap menggelar salat Tarawih tetapi tanpa jamaah sebagai tindakan pencegahan dan untuk meningkatkan operasi desinfeksi.


Petugas menggunakan masker saat membersihkan lantai Masjidil Haram setelah mewabahnya virus corona di Mekah, Arab Saudi, 3 Maret 2020. Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi akan menyiarkan azan sepanjang bulan Ramadan tetapi akan tetap tertutup bagi para jamaah.



Suasana area Mataf di lantai satu Masjidil Haram yang ditutup sementara untuk pembersihan di Mekkah, Arab Saudi. Menjelang bulan Ramadan, Al-Rabiah mendesak warga dan penduduk untuk mematuhi aturan untuk membantu menahan penyebaran virus Corona.



Foto aerial Masjidil Haram saat ditutup sementara untuk pembersihan di Mekkah, Arab Saudi.

Sumber:



Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Tes Logika dan Kepribadianmu dengan Jawab Pertanyaan Ini

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين Berawal dari postingan salah sat...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI