Breaking News

11 April 2020

Pemanfaatan Hasil Kerjasama Penyediaan Platform Pembelajaran Online untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI), Download Edaran serta Panduannya


Dalam rangka menjamin keberlangsungan akses pembelajaran yang berkualitas dan menambah atau menguatkan bahan materi pembelajaran bagi siswa Madrasah Ibtidaiyah di Masa Tanggap Darurat Pandemi Covid-19, dengan ini disampaikan kesempatan penggunaan Hasil Kerjasama Direktorat KSKK dengan Kedutaan Besar Rusia dalam pemanfaatan Platform Pembelajaran Online dari Dragonlearn.org secara gratis (tanpa bayar) dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Platform ini dapat diakses secara gratis selama 3 bulan masa Darurat Covid-19 melalui alamat: www.dragonlearn.org terhitung mulai tanggal 8 April 2020.
  2. Platform ini disediakan untuk mata pelajaran Matematika Kelas 1- 6 MI
  3. Selama 3 bulan masa Darurat Covid-19, platform pembelajaran ini akan dilengkapi dengan materi-materi tambahan mata pelajaran Matematika.
  4. Panduan Pengoperasian Aplikasi Dragonlearn sebagaimana terlampir.
  5. Jika ada pertanyaan, keluhan, masukan, dan permohonan bantuan dapat disampaikan melalui support@dragonlearn.org

Berikut Surat Edaran yang didalam surat tersebut terdapat petunjuk dalam pendaftaran dan penggunaanya

Semoga bermanfaat
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Khutbah Jumat: Mari Tata Niat agar Ibadah Menjadi Nikmat

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI