Breaking News

15 September 2020

Ini Juara Madrasah Vlog Competition 2020

بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
و صحبه أجمعين

Gelaran Madrasah Vlog Competition 2020 yang diselenggarakan Kementerian Agama telah berakhir. Melalui penjurian yang ketat, sebanyak 12 juara sudah didapatkan. Masing-masing empat juara untuk jenjang Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Menurut Direktur KSKK Madrasah A.Umar, gelaran yang dimulai sejak empat bulan lalu ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan inovasi siswa-siswi madrasah untuk mengisi konten inspiratif di dunia maya. 

“Lomba ini bukan untuk gagah-gagahan, tapi ikhtiar untuk menginspirasi yang lain, untuk menginspirasi masyarakat luas,” kata Umar saat penyerahan hadiah yang digelar secara virtual,  Senin (14/09).

 

Umar ‘menantang’ kepada para juara, para pembimbing, dan seluruh anak madrasah untuk membuat vlog tentang Madrasah Hebat Bermartabat yang bisa diakses oleh masyarakat luas, dan berjanji akan memberikan hadiah jika penontonnya lebih dari 1 juta orang. “Coba buat vlog dengan tema Madrasah Hebat Bermartabat, kalau penontonnya lebih dari satu juta, nanti saya beri hadiah,” tentang Umar. 

Selanjutnya Umar meminta agar semua anak madrasah ikut mengisi konten positif di dunia maya. “Buatlah vlog dengan isi pesan-pesan moral agar dunia maya ini banyak diisi anak-anak madrasah. Carilah konten yang mengembangkan persatuan dan kesatuan,” pintanya.

Umar juga mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme siswa madrasah untuk mengikuti ajang ini. "Saya senang karena anak-anak bisa berkarya dengan baik. Ini bukan hanya anak-anak hebat bermartabat, tetapi juga anak-anak terpilih,” katanya.

“Terima kasih kepada para pembimbing, jangan lelah mendampingi anak-anak berkarya. Meski sudah juara, jangan berpuas diri, jangan jadi ini yang terakhir, teruslah berkarya,” imbuh Umar. 



Adapun para juara Madrasah Vlog Competition 2020, sebagai berikut: 

Vlog MI (Madrasah Ibtidaiyah)

1. Cahayu Paraspuan, Al Hudy 

2. Sabrian Hernandito Nurman, MIN 16 Jakarta 

3. Nabiarahma Hasnatsani Ishaq, MIN 2 Bandung Barat 

Vlog MTs (Madrasah Tsanawiyah)

1.Isaura Catraliya Armani MTsN 2 Kota Bandung 

2. Alieffia Syalimah Ramadhani I MTsN 3 Jakarta 

3. Luthfi Daffa F MtsN 41 Al-Azhar Asy-Syarif 

Vlog MA (Madrasah Aliyah)

1. Amdad Riyadi, MA Serba Bakti Suralaya 

2. Taib Izzat Samawi, MA Pembangunan UIN Jakarta 

3. Iqbal Tegar Sahhputra, MAN 1 Magetan 

Pemenang Favorit Madrasah Vlog 

Tingkat MI (Madrasah Ibtidaiyah): Shaikh Ibrahem El Sharawy, MI As Salam Jatim 

 Tingkat MTs (Madrasah Tsanawiyah): Krisna Pradana Arifin, MTsN 25 Jakarta Timur 

Tingkat MA (Madrasah Aliyah): Yulinda Rizqiyah, MAN 1 Pasuruan.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
1 Comments

1 komentar:

pendaftaran cpns mengatakan...

Selamat ya untuk para pemenang

Translate

Artikel Terbaru

Soal UTS/PTS Bahasa Arab Semester 2 Kelas 5 MI Sesuai KMA 183

  السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ....

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI