Breaking News

08 September 2020

Usulan Kemenag Untuk Pemberian Subsidi pulsa dan BLT Untuk Guru dan Siswa di Setujui DPR

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Kementerian Agama mengajukan usulan anggaran tambahan pendidikan sebesar Rp.3,8 triliun. Anggaran tersebut akan dialokasikan untuk mendukung penyelenggaraan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di lingkungan Kementerian Agama. 

"Usulan anggaran tambahan ini, antara lain, akan diperuntukkan bagi subsidi kuota internet siswa, guru, dan dosen di madrasah, sekolah keagamaan dan perguruan tinggi keagamaan, serta bantuan langsung tunai bagi para guru pendidikan agama untuk semua agama," kata Menag saat Rapat Kerja bersama antara Komisi VIII DPR RI dengan Kementerian Agama, di Senayan, Jakarta, Selasa (08/09).


Saat ini, menurut Menag, PJJ masih menjadi pilihan dalam penyelenggaraan proses belajar dan mengajar. "Kami ingin memastikan proses belajar dan mengajar jarak jauh tetap berlangsung sesuai dengan standar mutu yang berlaku selama pandemi Covid-19," imbuhnya.


Pengajuan usulan tambahan anggaran ini mendapat dukungan dari Komisi VIII DPR. "Komisi VIII DPR RI mendukung usulan tambahan anggaran yang diajukan oleh Menteri Agama RI sebesar tiga triliun delapan ratus lima puluh tiga miliar seratus dua puluh sembilan juta empat ratus enam puluh ribu rupiah," ujar Ketua Komisi VIII Yandri Susanto.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook mengenai artikel kami, silakan klik suka pada halaman  HANAPI BANI


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI