Breaking News

07 September 2020

Peserta SKB CPNS Kemenag Lakukan Verifikasi Domisili Mulai Hari Ini

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله و صحبه أجمعين

Proses pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama segera memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Untuk memasuki proses tersebut, peserta SKB CPNS Kemenag datang ke lokasi ujian yang sudah dipilih untuk melakukan verifikasi domisili, mulai hari ini hingga 9 September mendatang. 

“Proses ini dilakukan peserta di alamat lokasi pelaksanaan SKB. Dan proses ini kami pantau juga secara virtual dari Jakarta,” tutur Kepala Biro Kepegawaian Saefuddin, di Jakarta, Senin (07/09). 

Sesuai pengumuman yang disampaikan Panitia Seleksi CPNS Kemenag, untuk melakukan verifikasi domisili, peserta diwajibkan membawa kartu tanda peserta ujian dan KTP/Identitas yang sah. “Kartu identitas yang dibawa, harus mencantumkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang masih berlaku,” kata Saefuddin. 

Selama proses verifikasi domisili yang berlangsung selama tiga hari ini, Saefuddin mengingatkan agar seluruh peserta maupun petugas verifikator tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. 

“Jangan lupa gunakan masker, selalu jaga jarak, dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang verifikasi,” pesannya. 

Sementara, pelaksanaan SKB CPNS Kemenag sendiri akan dimulai sejak 14 hingga 22 September mendatang, dengan rincian kegiatan sebagai berikut:
 

  1. Praktek Kerja pada 14 - 17 September 2020, mulai pukul 07.30 WIB;
  2. Psikotes pada 18 September 2020, mulai pukul 07.30 WIB; dan
  3. Wawancara pada 19 - 22 September 2020, mulai pukul 07.30 WIB.

“Semua jadwal dalam zona waktu WIB. Bagi daerah dengan zona waktu WITA dan WIT, agar menyesuaikan,” jelas Saefuddin.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook mengenai artikel kami, silakan klik suka pada halaman  HANAPI BANI


ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

KMA No 284 tahun 2024 tentang Pedoman Pengelolaan Kehumasan pada Kementerian Agama

  السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ....

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI