Breaking News

18 September 2020

Ini Enam Finalis Lomba Video Jejak Wali di Nusantara


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
و صحبه أجمعين

Ditjen Bimas Islam Kemenag umumkan finalis lomba Video Pendek Bertajuk “Jejak Wali di Nusantara”. Ada enam video terpilih dari 46 video yang sebelumnya telah menjuarai lomba serupa di tingkat provinsi. 

Penilaian dan pemilihan enam finalis ini berlangsung selama tiga hari, 16-18 September 2020, di Bogor, Jawa Barat. Ada sepuluh dewan juri yang terlibat, terdiri atas unsur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Lembaga Sensor Film (LSF), Praktisi Penyiaran, budayawan, seniman, serta unsur Kementerian Agama. Hasil penilaian mereka telah diserahkan kepada Kepala Subdit Seni, Budaya, dan Siaran Keagamaan Islam, Sayid Alwi Fahmi. 

“Selama tiga hari sepuluh dewan juri telah menetapkan enam nominasi para juara. Seleksinya saya lihat memang sangat ketat karena karya peserta memang luar biasa bagus,” ujar Sayid di Bogor, Jumat (18/9).


Dikatakan Sayid, enam video terpilih tersebut merupakan finalis atau nominasi para juara. Sedangkan pengumuman urutan juara sekaligus pemberian hadiah akan diberikan pada 23 September mendatang di Jakarta.

Berikut enam finalis Lomba Video Pendek Jejak Wali di Nusantara hasil penilaian Dewan Juri (disusun berdasarkan urutan alfabet):

1. Aulia 44 (Aceh), 

2. Hikayat Sang Guru KH Zaenuri (Kalteng),

3. Jejak Islam di Tanah Seberang (Jambi),

4. Syeikh Abdurrauf As-Singkily (Aceh), 

5. The Journey (DIY), dan

6. Wali Sigedong (Jateng). 

Keputusan Dewan Juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

    ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
    0 Comments

    Tidak ada komentar:

    Translate

    Artikel Terbaru

    Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

    السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

    Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI