Breaking News

10 January 2021

MIN 9 HSU Lakukan Perpanjangan Pembelajaran Daring


السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Amuntai (MIN 9 HSU) – Pihak Madrasah Ibtidiayah Negeri (MIN) 9 Hulu Sungai Utara (HSU) memperpanjang pembelajaran daring seiring dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terkena covid-19 saat ini.

Kepala Madrasah (Kamad) Hj. Khairati, S.Pd.I, MM menyampaikan rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang rencananya dimulai bulan Januari 2021 ditunda sesuai dengan surat edaran dari Kementerian Agama (Kemenag).

“Untuk sementara, pembelajaran tatap muka yang direncanakan dimulai tanggal 04 Januari 2021 ditunda sampai waktu yang belum diketahui,” ungkap Khairati, di ruang guru, Senin (04/01/21).

Koordinator Pendidikan Norliyani, S.Pd.I menjelaskan karena belum ada tanggal yang pasti tentang pelaksanaan pembelajaran tatap muka pada saat semester genap, selama menunggu kepastian, maka pembelajaran online akan dilaksanakan melalui pembelajaran daring yang dikirim melalui group WA.

Para dewan guru kata Norliyani dipersilakan untuk melaksanakan pembelajaran Daring dengan media online seperti melalui group wa sampai ada keputusan yang pasti dari kemenag.

Pada saat pertemuan orang tua siswa, kami sudah menyampaikan agar orang tua tetap mengawasi anak-anak belajar secara online jika ternyata sekolah tatap muka masih belum diizinkan,” tambah Norliyani.

Ditambahkannya, madrasah memfasilitasi jaringan wifi di lingkungan madrasah, sehingga para dewan guru dapat memanfaatkan jaringan tersebut untuk melakukan proses pembelajaran daring. “Sekolah menyediakan WIFI untuk semua guru agar dapat memberikan tugas secara daring secara optimal dan bersamaan,” tukasnya.

Terimakasih atas kunjungannya, untuk dapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook silakan klik suka pada halaman kami HANAPI BANI

    ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

    Protected by Copyscape
    Penulis : Habibah
    Foto : Habibah
    Editor / Redaktur : Hanapi Bani
    Comments
    0 Comments

    No comments:

    Translate

    Artikel Terbaru

    Khutbah Jum'at: Menempa Diri di Madrasah Ramadhan

        السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Ba...

    Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI