Breaking News

17 April 2022

Daftar Formasi CPNS Melalui Sekolah Kedinasan Tahun 2022 Untuk Lulusan SMA, MA dan SMK


Sebagaimana diketahui Pemerintah membuka Pendaftaran CPNS melalui Pendidikan Sekolah Kedinasan untuk lulusan SMA/MA/SMK Tahun 2022, Tahun 2021 dan Tahun 2020.

Dalam Siaran Pers Nomor: 004/RILIS/BKN/III/2022 disampaikan bahwa Badan Kepegawaian Negara melalui Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN mengumumkan bahwa pendaftaran seleksi sekolah Kedinasan atau Dikdin 2022 akan dibuka mulai 9 April 2022 pukul 09.22 WIB dan ditutup 30 April 2022 pukul 23.59 WIB. Terhitung ada 8 Instansi Pembina Sekolah Kedinasan yang membuka rekruetmen, meliputi Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Hukum dan HAM, Badan Pusat Statistik, Badan Intelijen Negara, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, Badan Siber dan Sandi Negara serta Kementerian Perhubungan.

Alur dalam jadwal seleksi sekolah kedinasan menggunakan proses seleksi terintegrasi berbasis One Stop Recruitmen Service, yaitu melalui satu portal https://dikdin.bkn.go.id mulai pendaftaran, pemilihan sekolah, verifikasi oleh instansi, kelulusan administrasi, pembayaran virtual account hingga tes CAT kelulusan serta layanan helpdesk peserta tersedia dalam satu portal.

Bagi pendaftar baru diharapkan untuk dapat membuat akun terlebih dahulu dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) dan yang telah memiliki akun sebelumnya dapat langsung melakukan login. Perlu diingat pendaftar hanya dapat melamar pada satu Sekolah Kedinasan. BKN senantiasa mengimbau kepada seluruh calon peserta Dikdin 2022 untuk tidak mudah mempercayai ajakan, bujukan dan iming-iming tertentu dari pihak lain yang tidak bertanggung jawab yang menjanjikan kelulusan. Jika hal tersebut terjadi, agar dapat disampaikan melalui kanal pengaduan resmi kami di lapor.go.id dan kepolisan setempat.

Bagi Sobat lulusan SMA/MA/SMK ada baiknya untuk mendaftarkan pada salah satu sekolah kedinasan, selain biaya pendidikan ditanggung pemerintah, setelah lulus Kalian bisa dipastikan akan diangkat sebagai CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil). Bagi yang tertarik, berikut ini Daftar Formasi CPNS Melalui Sekolah Kedinasan Tahun 2022, termasuk lokasi formasi, syarat pendidikan dan jumlah formasi.

Daftar Formasi CPNS Melalui Sekolah Kedinasan Tahun 2022 Untuk Lulusan SMA, MA dan SMK


Untuk mengunduh file diatas silakan klik dibawah ini;

Baca juga;
Cara Pendaftaran Sekolah Kedinasan dan Berkas yang Harus Disiapkan Tahun 2022

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Daftar Formasi CPNS Melalui Sekolah Kedinasan Tahun 2022 Untuk Lulusan SMA, MA dan SMK", semoga bermanfa'at. 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape  

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Hukum Batalkan Puasa Syawal saat Silaturahim Lebaran

  السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI