Breaking News

12 Desember 2022

Sebanyak 600 Admin KKGTK Teguhkan untuk Sukseskan Implementasi REP MEQR.

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Surabaya - Sebanyak 600 tenaga administrasi dari PCU dan DCU meneguhkan komitmen dalam menjamin program PKB agar terimplementasi akuntabel dan berkualitas. Demikian kira-kira ditegaskan dalam forum Evaluasi Admin KKGTK Provinsi dan Kabupaten yang sudah berlangsung untuk 3 zona, dan kali ini yang diselenggarakan di Surabaya, 6-9 November 2022.

Sebelumnya, evaluasi dilaksanakan di DKI Jakarta dan Jogjakarta. Pelaksanaan evaluasi zona 3 di Surabaya ini menegaskan bahwa dengan gerakan 600 orang admin ini sangat mendukung kesuksesan realisasi program bantuan KKGTK.

Direktur GTK Madrasah Muhammad Zain menegaskan bahwa forum evaluasi hari ini agar dimanfaatkan untuk menghasilkan perbaikan-perbaikan sehingga program bantuan ke depan dapat berjalan lebih baik. 

"Saya memprediksi bahwa sempitnya waktu antara sejak pencairan, pelaksanaan dan masa pelaporan akan menjadi isu yang dominan dalam evaluasi kali ini," kata Zain menegaskan.

Menurutnya, dengan pertemuan ini tim admin diharapkan lebih bijak dalam mendampingi dan menagih laporan. Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa sebanyak 4750 kelompok kerja telah menerima bantuan dari proyek REP MEQR dengan rentang 15 juta s.d. 30 juta. Bantuan ini dipergunakan untuk meningkatkan kompetensi guru melalui penyelenggaraan diklat di level kelompok kerja.

Anis Masykhur, Wakil Komponen 3 MEQR Project ini menegaskan bahwa admin juga memastikan langkah ke depan agar dipastikan laporan yang disusun dan dikirimkan sesuai standar yang ditetapkan.
 
Untuk evaluasi Zona 3 ini menghadirkan admin KKGTK dari PCU dan DCU di Wilayah Sulawesi, Maluku, Papua, NTB, NTT dan Bali.
Anis Masykhur dalam sambutannya menyatakan bahwa forum ini memiliki manfaat ganda. 
"Tidak hanya menjadi forum penyelesaian masalah admin, tapi juga menjadi forum perumusan perencanaan dan pemberian perspektif baru bagi peserta." jelasnya mengakhiri sambutannya.

Di dalam forum ini juga menghasilkan dokumen evaluasi yang diharapkan akan mampu merapikan pola kerja admin selanjutnya.
Kegiatan ini berakhir pada hari Kamis (9/12) dengan menghasilkan beberapa point rekomendasi kebijakan ke depannya. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Sebanyak 600 Admin KKGTK Teguhkan untuk Sukseskan Implementasi REP MEQR.", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
Komunitas WA ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

13 Potret lucu tulisan di rapor, bikin wali murid bingung

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani Bul...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI