Breaking News

07 Februari 2024

Ini Tujuh Program Outlook Hasil Rakernas Kemenag 2024

 hanapibani.com

Kepala Biro Umum Setjen Kemenag Fesal Musaad membacakan Berita Acara Pelaksanaan Hasil Rakernas Kemenag 2024 di Semarang, Selasa (6/2/2024)

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

بسم الله و الحمد لله
اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه أجمعين

Salam Sahabat Hanapi Bani.

Semarang --- Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) telah melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024. Berlangsung sejak Senin, 5 Februari 2024, Rakernas yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah ini menghasilkan tujuh program outlook.

Tujuh program outlook ini menjadi bagian komitmen bersama dari seluruh peserta Rakernas Kemenag 2024 dan wajib untuk dilaksanakan.

"Atas nama seluruh peserta Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama Tahun 2024 menyatakan siap melaksanakan rekomendasi hasil Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama Tahun 2024," tutur Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenag Fesal Musaad saat membacakan Berita Acara Komitmen Bersama Pelaksanaan Hasil Rakernas Kemenag 2024, Selasa (6/2/2024).

Adapun tujuh program outlook yang disepakati adalah: ekosistem moderasi beragama yang ekspansif, meneguhkan politik kebangsaan, memenangkan pertarungan digital, menyajikan layanan keagamaan yang premium dan terjangkau, mengusung layanan pendidikan yang inovatif dan transformatif, smart ASN menjawab kebutuhan era digital, dan mengoptimalkan dana umat untuk pengentasan dan pemberdayaan.

"Seluruh satuan kerja agar melaksanakan Tujuh Program Outlook Kementerian Agama Tahun 2024 sesuai dengan rencana aksi yang telah ditetapkan," baca Fesal Musaad.

Selain menyepakati tujuh program outlook, para peserta Rakernas yang juga merupakan pimpinan pada satuan kerja Kemenag, menandatangani pakta integritas. Pakta integritas ini berisi komitmen penyelesaian kinerja para pimpinan satuan kerja dengan Menteri Agama dalam jangka waktu sembilan bulan ke depan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang "Ini Tujuh Program Outlook Hasil Rakernas Kemenag 2024", semoga bermanfa'at. 

Terimakasih atas kunjungannya, mohon doa' agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua orang.
Memberi manfa'at baik di dunia maupun di akhirat.

Untuk mendapatkan pemberitahuan langsung mengenai artikel terbaru di facebook dari website ini silakan klik suka pada halaman kami  HANAPI BANI 

atau gabung Group kami;

Youtube ;(Klik DISINI)
WA 1 ; (Klik DISINI)
WA 2 ; (Klik DISINI)
WA 3 ; (Klik DISINI)
WA 4 ; (Klik DISINI)

WA 5 ; (Klik DISINI)
WA 6 ; (Klik DISINI)
WA 7 ; (Klik DISINI)
WA 8 ; (Klik DISINI)
WA 9 ; (Klik DISINI)
WA 10 ; (Klik DISINI)
WA 11 ; (Klik DISINI)
WA 12 ; (Klik DISINI)
WA 13 ; (Klik DISINI)
WA 14 ; (Klik DISINI)
WA 15 ; (Klik DISINI)
WA 16 ; (Klik DISINI)
Pengumuman WA #1 ;(Klik DISINI)
Pengumuman WA #2 ;(Klik DISINI)
Telegram ; (Klik DISINI)
Bip ; (Klik DISINI)
Halaman FB 
(Klik DISINI)

و صلى  الله على سيدنا محمد و على أله
 و صحبه و سلم أجمعين
ثم السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Protected by Copyscape 


0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Asesmen Madrasah Pengganti UAMBN dan UN Digelar Mulai Maret 2024, Ini Jadwalnya

  Rakor pelaksanaan Asesmen Madrasah 2024 السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على أله  و ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI