Breaking News

29 Agustus 2017

Apa saja yang Mesti disiapkan saat Verifikasi Sertifikasi online di SIMPATIKA 2017?


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.

Bagi sahabat yang sebelumnya telah mendapat undangan dan melakukan pendaftaran online di Simpatika untuk menjadi Calon Peserta PLPG Madrasah 2017, tentu sedang menunggu informasi dan kelanjutan proses dimaksud.


Maka dari itu sebagai pemberitahuan awal bahwa Insya Allah mulai tgl 30 Agustus 2017 dijadwalkan akan dirilis menu baru registrasi seleksi Sertifikasi Guru (PLPG) Madrasah 2017 di SIMPATIKA hingga tanggal 8 September 2017.

Dengan ini pula kami bagikan sekilas penampakan Tampilan Registrasi, Verifikasi Kabupaten dan LPTK PLPG Madrasah 2017 yang akan segera hadir.
Agar dapat disimak dan paling tidak sahabat semua bisa mendapat gambaran tentang bagaimana dan apa yang perlu dipersiapkan dan dilakukan nanti setelah menu registrasi tersebut dirilis.

Sahabat dapat mengunduh filenya
DISINI

Maka dengan ini diharapkan Sahabat dapat melakukan persiapan untuk pemberkasan nantinya jika proses registrasi dan verifikasi selasai, dan jika beruntung dan dinyatakan LULUS menjadi Peserta PLPG Madrasah 2017.

Demikian sedikit Informasi mengenai Sertifikasi Guru di KEMENAG tahun 2017 ini.

Saya hanya bisa berharap semoga tulisan ini bermanfaat.
Protected by Copyscape
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Khutbah Jumat: Ramadhan sebagai Bulan Jihad

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صلى Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat   Hana...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI