Breaking News

05 Agustus 2017

Ka.Kankemenag Apresiasi ASN Kemenag HSS


Kandangan – Humas. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs. H. Matnor mengapresiasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag HSS yang telah memberikan pelayanan prima kepada Jemaah Calon Haji (JCH) Kab. HSS.
“Saya sampaikan penghargaan kepada semua ASN Kemenag yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan intruksi yang kami sampaikan,” tuturya Kamis (03/08/17) setelah menginstruksikan agar ASN Kemenag HSS menyambut CJH saat memasuki Aula Pendopo Bupati HSS untuk mengikuti proses pemberangkatan.
H. Matnor berharap dengan adanya sambutan yang baik para panitia dapat mengurangi beban para JCH baik itu pikiran maupun tenaga. “Kepada ASN Kemenag yang ikut mendampingi dalam bus menuju Asrama Haji Banjarbaru agar berperan aktif membantu para JCH baik dalam bus maupun ketika sampai di Embarkasi Asrama Haji nantinya,” harap Matnor.
Sementara Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) H. Fathur Rahman, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada semua panitia pemberangkatan JCH yang melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga semua JCH terlayani dengan baik. “Semoga dengan niat yang suci ini, Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat,” harapnya. (Rep/ Ft: Bahrul)
Sumber : http://kalsel.kemenag.go.id/berita/502874/KaKankemenag-Apresiasi-ASN-Kemenag-HSS-
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kumpulan Materi Pembelajaran Fikih Kelas 6 Madrasah Ibtidaiyah

  السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahaba...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI