Breaking News

05 August 2017

Bupati Lepas Peserta KSM dan AKSIOMA Ketingkat Nasional



Protected by Copyscape Rantau - Humas. Bupati Tapin H. Arifin Arpan melepas 7 siswa Madrasah dari Kabupaten Tapin yang siap bersaing untuk mewakili Kalsel pada kompetisi Sains madrasah (KSM) dan Ajang kompetisi Seni dan Olahraga (AKSIOMA) tingkat nasional yang digelar di Yogyakarta pada 07 s.d 11 Agustur 2017.
Rombongn para pelajar didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmada) H. Eddy Khairani Z dilepas secara langsung Bupati diruang kerjanya, Kamis (03/07/17).
H. Eddy mengungkapkan bahwa rombongan meminta arahan dan do’a kepada Bupati Tapin. “Semoga para pelajar bisa mengukir prestasi mengharumkan nama daerah,” harapnya.
Bupati berpesan untuk menjaga kesehatan dan terus berjuang untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik. “Kalah atau menang bukan menjadi tujuan utama, namun berusahalah untuk bisa memberikan yang terbaik,” pesan Bupati.
Menurutnya kekompakkan juga perlu dijaga dalam bertanding, tidak kalah penting gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk beristirahat dengan cukup. “Saya ucapkan terimakasih kepada siswa-siswi yang sudah mengharumkan daerah Tapin, sampai bisa bersaing di tingat nasional,” pungkasnya. (Rep/Ft:Very)
Sumber : http://kalsel.kemenag.go.id/berita/502883/Bupati-Lepas-Peserta-KSM-dan-AKSIOMA-Ketingkat-Nasional-
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Kemenag Letakkan Materi Khilafah ke Pelajaran Sejarah

Pembahasan tentang khilafah kini tidak lagi masuk dalam mata pelajaran Fikih, tapi Sejarah Kebudayaan Islam (SKI). Perubahan ini tertu...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI