Breaking News

05 Agustus 2017

Bupati Lepas Peserta KSM dan AKSIOMA Ketingkat Nasional



Protected by Copyscape Rantau - Humas. Bupati Tapin H. Arifin Arpan melepas 7 siswa Madrasah dari Kabupaten Tapin yang siap bersaing untuk mewakili Kalsel pada kompetisi Sains madrasah (KSM) dan Ajang kompetisi Seni dan Olahraga (AKSIOMA) tingkat nasional yang digelar di Yogyakarta pada 07 s.d 11 Agustur 2017.
Rombongn para pelajar didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmada) H. Eddy Khairani Z dilepas secara langsung Bupati diruang kerjanya, Kamis (03/07/17).
H. Eddy mengungkapkan bahwa rombongan meminta arahan dan do’a kepada Bupati Tapin. “Semoga para pelajar bisa mengukir prestasi mengharumkan nama daerah,” harapnya.
Bupati berpesan untuk menjaga kesehatan dan terus berjuang untuk bisa mendapatkan prestasi terbaik. “Kalah atau menang bukan menjadi tujuan utama, namun berusahalah untuk bisa memberikan yang terbaik,” pesan Bupati.
Menurutnya kekompakkan juga perlu dijaga dalam bertanding, tidak kalah penting gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk beristirahat dengan cukup. “Saya ucapkan terimakasih kepada siswa-siswi yang sudah mengharumkan daerah Tapin, sampai bisa bersaing di tingat nasional,” pungkasnya. (Rep/Ft:Very)
Sumber : http://kalsel.kemenag.go.id/berita/502883/Bupati-Lepas-Peserta-KSM-dan-AKSIOMA-Ketingkat-Nasional-
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.3 Asumsi Dasar Konflik - Pelatihan Deteksi Dini 1: Analisa Faktor Konflik - Pintar Kemenag

       السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Han...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI