Breaking News

21 Agustus 2017

Bimbel Gratis, Bonus Pengabdian yang di Canangkan Calon BPD RT.05

Foto Normaya Salbani.

Normaya, S.Pd, Alumnus UNLAM Banjarmasin ini canangkan Bimbingan Belajar (Bimbel) Gratis jika ia terpilih sebagai Anggota BPD.

Hal ini diungkapkannya ketika menghadap Ketua Rt.05 Bapak Hanapi, S.Pd,I pada sore hari kemaren (Ahad, 20-08-2017).


"Insya Allah jika saya terpilih sebagai Anggota BPD di Rt.05, maka disamping saya melaksanakan tugas sebagai BPD (klik disini untuk baca tugas BPD), mewakili suara kaum hawa dari Masyarakat Palimbangan Gusti di pengurusan BPD maka saya juga akan  mengadakan Bimbingan Belajar Gratis untuk seluruh warga terkhusus warga Rt.05", tutur Normaya, S.Pd.

Menurut Ketua Rt.05, sejauh ini pertanggal 21 Agustus 2017 sudah ada dua orang yang mendaftar sebagai calon BPD, dan dua-duanya dari kalangan wanita.
Kedua calon tersebut adalah;
1). Normaya, S.Pd

2). Sumiati, S.Pd.I

Menurut beliau sebenarnya di Rt.05 banyak warga masyarakatnya yang berpotensi untuk menjadi anggota BPD tersebut, terbukti dengan banyaknya lulusan sarjana disana.

Akhirnya beliau cuma berharap, semoga siapapun yang terpilih nantinya dapat memajukan masyarakatnya, lebih-lebih di Rt.05 Desa Palimbangan Gusti Kecamatan Haur Gading Kabupaten HSU Kal-Sel.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 4.5 Konsep Dasar Pendidikan lnklusif - Pelatihan Inklusi di Madrasah/Sekolah - Pintar Kemenag

   السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI