Breaking News

04 August 2017

Kemenag Tapin Gelar Pembinaan ASN



Rantau - MAN 2 Tapin. Dalam rangka peningkatan wawasan dan profesional Aparatur Sipil Negara (ASN), Kementerian Agama Kabupaten menggelar pembinaan ASN di MAN 2 Tapin, Rabu (02/08/17).
Pembinaan tersebut dibuka Pgs. Kepala Kantor Kemenag Tapin Drs.H.M. Rasul Akbar, MM dan didampingi Kepala Subbag TU.
H.M.Rasul Akbar dalam sambutannya mengatakan pembinaan ASN merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan secara berkala sebab peraturan banyak yang baru, sehingga wawasan dan kemampuan ASN terbarukan. “Kunci keberhasilan ASN adalah kejujuran, berlaku adil, terbuka dan mau belajar terhadap hal-hal yang baru,” katanya.
Lebih lanjut H.M.Rasul Akbar mengingatkan kepada seluruh tenaga pendidik dan pendidikan MAN 2 Tapin agar senantiasa mengamalkan serta mengintegrasikan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama dalam keseharian melaksanakan tugas.
H.M.Rasul Akbar menambahkan bahwa guru itu harus benar-benar memahami regulasi dan peraturan tentang pendidikan. Guru profesional adalah guru yang disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, memahami materi bahan pembelajaran dan tidak pernah terlambat ke sekolah, serta memiliki kemampuan untuk melaksanakan perubahan dan inovatif.
Selain itu H.M. Rasul Akbar menuturkan bahwa 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama menjadi penting sebagai upaya melaksanakan amanat dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, mengingat perubahan dan kemajuan terus bergulir bersama pergantian waktu menuntut aparatur pemerintah meningkatkan budaya kerja yang profesional untuk menjawab tantangan yang semakin kompleks dan kompetitif. (Rep/Ft:Yani)
Sumber : http://kalsel.kemenag.go.id/berita/502865/Kemenag-Tapin-Gelar-Pembinaan-ASN-
Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

BERAMAL SHALIH ITU BERAT, TAPI MEMPERTAHANKANNYA JAUH LEBIH BERAT

Beramal kebaikan itu memang ternyata tidak mudah, butuh perjuangan dan kerja keras. Tantangan dalam beramal shalih itu dari awal hingga ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI