Breaking News

04 Agustus 2017

Kamad : Posisi Dua Besar, Tingkatkan Kinerja




Amuntai – MTsN 2 HSU. “Posisi Dua Besar Tingkatkan Kinerja,” kata Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Hulu Sungai Utara (HSU) H. Ahmad Rusyadi, S.Ag, M.M.Pd saat membaca hasil real count per bulan Juli 2017 publikasi berita pada website kalsel.kemenag.go.id kategori Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Pondok Pesantren tingkat provinsi Kalimantan Selatan (kalsel), Rabu (02/07/17).
Hasil real count MTsN 2 HSU dengan jumlah kontribusi berita 204 buah dengan sistematika penulisan 632, nilai berita 221, unsur berita 535 dan total nilai 1388. H. Ahmad Rusyadi mengatakan hasil real count yang menunjukkan MTsN 2 HSU bertahan di posisi dua besar sejak bulan Januari sampai Juli merupakan prestasi yang membanggakan.
“Dengan posisi ini tim humas harus meningkatkan kinerjanya dalam mempublikasikan berita, setidaknya mempertahankannya,” katanya.
Lebih lanjut H. Rusyadi mengucapkan terima kasih kepada tim humas atas kerja keras dan usaha maksimal sehingga dapat bertahan di posisi tersebut walaupun belum bisa meraih posisi puncak. “Madrasah selalu memberikan dukungan, motivasi dan memfasilitasi untuk kemajuan publikasi pemberitaan,” ucap H. Rusyadi.
Ditambahkannya, melalui publikasi berita pada website kalsel.kemenag.go.id dapat diketahui berbagai informasi, perkembangan dan kemajuan madrasah dari MI, MTs, MA bahkan Kemenag sebagai bahan untuk pembelajaran dan meningkatkan kemajuan khususnya MTsN 2 HSU.
Sementara tim hubungan masyarakat (humas) MTsN 2 HSU bersyukur dan senang bisa mempertahankan posisi tersebut, karena semua madrasah yang aktif mempublikasikan berita tentu juga berusaha untuk mencapai peringkat yang terbaik.
“Kami akan terus meningkatkan kinerja semoga nanti mampu mencapai posisi pertama walaupun untuk mencapainya melalui persaingan ketat dan sulit,” pungkas tim humas. (Rep / Ft: Salam).
Sumber : http://kalsel.kemenag.go.id/berita/502866/Kamad--Posisi-Dua-Besar-Tingkatkan-Kinerja
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 3.3 Design Kurikulum Pesantren Era Digital - Pelatihan Relevansi Kurikulum Pondok Pesantren di Era Digital - Pintar Kemenag

     السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Ban...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI