Breaking News

02 September 2017

Subhanallah, Ucapan Rasulullah SAW 14 Abad Silam Terbukti Benar Lewat Google Maps!


Hadirnya Google Maps di masa sekarang sangat membantu kita dalam menelusuri rute yang lebih cepat dan mengetahui informasi mengenai jalanan yang akan kita lewati. Bahkan, teknologi canggih ini dapat memungkinkan kita untuk mencari informasi mengenai tempat-tempat yang ada di muka bumi.
Namun, tahukah kamu bahwa teknologi canggih ini telah membuktikan ucapan Rasulullah SAW dahulu? Sebuah ucapan yang disampaikan pada 14 abad yang lalu, di mana tidak ada teknologi canggih seperti saat ini.
Dikutip dari quranalhakeem.com oleh Babe, dalam Google Maps ditunjukkan bukti dari ucapan Rasulullah SAW mengenai jarak yang sama antara dua kota jika dihitung dari kota Makkah, yaitu kota Hajar dan Bushra. Dalam teknologi ini, tertulis bahwa jarak keduanya adalah 1.272 km dari kota Makkah.
Pada 14 abad yang lalu, Rasulullah SAW pernah bersabda kepada para sahabatnya tentang jarak antara Makkah ke Hajjar sama dengan jarak antara Makkah ke Bushra. Diriwayatkan oleh Abu Hurairah, Rasulullah SAW bersabda:
“Demi Dzat yang jiwaku di tanganNya! Sungguh jarak antara dua pintu dari pintu-pintu surga seperti Makkah dengan Hajar, atau seperti antara Makkah dengan Bushra.” (HR. Muslim).
Kini, ucapan Rasulullah SAW tersebut dibuktikan oleh Google Maps. Keduanya memang memiliki jarak yang sama sebagaimana ucapan Rasulullah SAW dahulu yang seakan-akan menggunakan GPS, satelit, atau alat canggih lainnya.
Sungguh suatu mukjizat yang luar biasa karena Rasulullah SAW sendiri lahir pada abad ke-7, di mana pada masa itu belum ada teknologi canggih seperti saat ini.
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Soal dan Kunci UTS/PTS Matematika Semester 2 Kelas 1,2,3,4,5,6 SD/MI

   السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Han...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI