Breaking News

Saturday, September 16, 2017

Surat Pemberkasan PLPG Kemenag UM 2017


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.
Pembekalan PLPG dan Ketentuan Teknis
Pemberkasan dan Jadwal Pengiriman Berkas
Peserta Sertifikasi Guru Madrasah tahun 2017

Memperhatikan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag Nomor: 4951 Tahun 2017 tentang Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2017, kami informasikan bahwa Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 115 Universitas Negeri Malang (UM) akan menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk guru-guru di lingkungan Kemenag dari Kota/Kabupaten yang mendaftar di Rayon 115 UM pada akhir bulan Nopember 2017.

Untuk keperluan tersebut, kami mohon agar Kantor Kemenag Kota/Kabupaten dapat mengirimkan berkas peserta PLPG secara kolektif dengan diantar atau dikirim melalui pos/paket ke Sekretariat Rayon 115 UM. Pengiriman berkas bisa dilakukan pada tanggal 18 – 30 September 2017 (hari dan jam kerja). 

Ketentuan pemberkasan dan pengiriman dapat dilihat pada lampiran 1 surat ini.
Sebelum mengikuti PLPG, guru peserta PLPG wajib mengikuti pembekalan online di website http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan. Pembekalan online di UM akan dilaksanakan mulai 18 September 2017 sampai 13 Nopember 2017. Guru peserta PLPG harap segera melakukan aktivasi di website pembekalan dengan menggunakan akun yang dimiliki di Simpatika, serta mempelajari materi yang tersedia dan mengunggah laporannya. Petunjuk singkat pembekalan dapat dilihat di lampiran 2.

Download file lengkapnya DISINI


Comments
0 Comments

No comments:

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI