Breaking News

02 September 2017

Semoga Tahun Ini Gak Cuma Dapat Daging (Qurban) Saja Tapi Juga Dapat Tulang Rusuk

Lebaran Idul Adha, identik dengan pembagian daging hewan kurban, jadi bakalan ada banyak orang yang insya Allah akan dapat jatah daging hewan qurban.
Alhamdulillah, kalau kita bisa kebagian juga dan semoga bisa dapat tulung rusuk juga. Itu tulang rusuk yang mana 😬 ? Yang mana aja deh, yang penting halal😂 tapi yang paling diarepin tulang rusuk yag itu, au ah gelap jadinya 😁😁

Katanya Idul Adha Itu Adalah Momentum Terbaik Untuk Mendapatkan Tulang Rusuk



Katanya lebaran Idul Adha itu merupakan momentum terbaik untuk mendapatkan tulang rusuk yang baik, entah itu tulang rusuk sapi alias tulang iga atau tulang rusuk hidup alias pasangan hidup. Semoga saja lebaran kali yang masih jomblo bisa ketemu sma pasangan hidup.

Semoga Saja Bisa Dapatkan Kedua-Duanya, Mendapatkan Yang Terbaik Dihari Yang Baik Pula


Yang paling menyenangkan itu bisa mendapat kedua-duanya, bisa dapat tulang rusuk sama dapat tulang iga juga dihari yang baik ini. Tulang rusuk untuk pendamping hidup, sma tulang rusuk buat nyambung hidup, dimakan maksudnya.

Kalaupun Tidak Bisa Mendapatkan Tulang Rusuk Semoga Masih Bisa Dapet Tulang Iga Buat Dimasak



Kalaupun tidak bisa mendapatkan tulang rusuk atau jodoh, semoga masih bisa dapet kebagian jatah tulang rusuk sapi , lumayan buat dimasak. Tulang iga juga baik untuk dimakan, walau tak bisa dijadikan teman hidup.

Jikapun Pada Akhirnya Belum Dapat Kedua-Duanya Semoga Hatimu Ditabahkan, Masih Ada Lebaran Taun Depan Kok 😝


Jika pun pada akhirnya kamu apes, ehh kurang beruntung maksdnya, beda tipis ya kurang beruntung sama apes kalaugakdapet keduanya hee 😄. Jikapun pada akhirnya kamu masih belum beruntung, semoga hatimu ditabahkan, sebab tidak semua orang bisa berqurban makanya kamu gak kebagian daging.
Dan juga mungkin belum waktunya bagimu untuk mendapatkan tulang rusuk (jodoh) dihari lebaran ini. Mungkin saja tahun depan kamu baru bisa mengambil (jatah) jodohmu. Selalu percayalah bahwa Allah paling tau yang terbaik untukmu, jadi bersabarlah.

Mencari Dan Memilih Tulang Rusuk Itu Tak Semudah Mencari Tulang Iga, Jangn Terburu-Buru Menentukan Pilihan Hanya Karena Keburu Menikah


Jangan terburu menikah, atau memaksa untuk segera menikah hanya karena sudah lama ngejomblo, atau malu sama tetangga. Ingatlah mencari lalu kemudian memutuskan untuk menentukan siapa yang kamu anggap sebagai tulang rusukmu itu tak semudah kamu memilih dan menentukan tulang rusuk sapi (tulang iga) yang mana yang paling enak untuk dimasak. Pilihlah tulang rusuk yang menurutmu bisa kamu ajak membangun rumah tangga yang baik.



Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

Kemenag Tingkatkan Kompetensi Guru Bahasa Inggris Madrasah

Sebanyak 50 guru Bahasa Inggris Madrasah Tsnawiyah (MTs) di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ikuti pelatihan Peningkatan K...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI