Breaking News

27 September 2017

Laporan Kemajuan Peserta Sergur Madrasah 2017


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.

Salam persahabatan buat semua, semoga semua urusan kita selalu dimudahkan oleh Allah SWT.

Kali ini kami kembali ingin mengingatkan kepada peserta Sergur Madrasah di Kemenag Tahun 2017 yang sedang dalam tahap prakondisi agar selalu memantau akun KSG serta mengerjakan tugas-tugas yang sudah diberikan.

Saat masuk ke web http://ksg.kemdikbud.go.id/pembekalan Banyak diantara rekan Guru Madrasah peserta sergur 2017 yang terlena dan belum mengerjakan tugas-tugas Pembekalan Pra-PLPG yg materi dan tugas-tugasnya juga ada di laman http://sertifikasikemenag.id/.
Padahal berdasarkan info yang diberikan oleh salah satu mentor di salah satu kelas disebutkan bahwa masing-masing tugas tersebut harus segera dikerjakan dan hasilnya segera diunggah dalam waktu yg telah ditentukan.

Bilamana LEWAT dari masa tersebut. yangg bersangkutan TIDAK AKAN BISA mengunggah hasilnya dan tentunya AKAN SANGAT BERPENGARUH terhadap laporan kemajuan serta bisa mengakibatkan yang bersangkutan tidak lolos PLPG.

PLPG saat ini memang sangat jauh berbeda bila dibandingkan dg pelaksanaan di tahun2 sebelumnya. Oleh karenanya, bagi Anda yg dinyatakan lolos sebagai peserta, hendaknya pro-aktif utk mengakses dua web di atas serta jangan sungkan utk bertanya di forum yg ada di kelas PLPG tsb bilamana ada hal2 yg blm dipahami.
Sangat disayangkan bilamana Anda tidak LULUS PLPG hanya karena faktor tidak tahu apa yang harus dikerjakan

Bacalah dan kerjakan semua materi serta tugas yang diberikan, karena kesemuanya ada nilai masing-masing. Jika sahabat ingin melihatnya maka silahkan cetak "Laporan Kemajuan" milik Sahabat.

Silahkan klik "Laporan" seperti gambar dibawah ini;


Kemudian klik "Unduh Laporan"


Kemajuan Sahabat pun akan terlihat;


Perhatikan Point-point yang sangat menentukan dalam proses Pembekalan Pra PLPG ada di kolom berikut;



Adapun mengenai Materi serta tugas-tugas yang harus dikerjakan saat Pembekalan ada di laman berikut;


Kerjakanlah tugas-tugas disana


Berikut contoh kemajuan Peserta Sergur ;


Untuk unduh filenya silahkan KLIK DISINI
0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 4.18 Madrasah Games (Penjas Akomodatif) - Pelatihan Inklusi di Madrasah/Sekolah - Pintar Kemenag

   السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI