Breaking News

11 Oktober 2017

Hasil Verifikasi Berkas Calon Peserta PLPG 2017 Kemenag Tahap 1


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.

Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai kita, agar selalu bisa berbuat kebaikan dimanapun dan kapanpun kita berada.

Kali ini kami sedikit ingin berbagi mengenai info sertifikasi Kemenag di Tahun 2017 ini.

Diberitahukan dengan hormat, bahwa sampai dengan hari ini Selasa, 10 Oktober 2017 masih ada beberapa orang guru calon peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2017 Kementerian Agama yang berkasnya belum di terima dari Kantor Kementerian Agama masing-masing Provinsi/Kabupaten/Kota. 

Selanjutnya, setelah kdilakukan verifikasi berkas calon peserta yang telah panitia terima, panitia menemukan sejumlah kelengkapan berkas yang belum memenuhi persyaratan untuk mengikuti PLPG.  

Untuk itu dimohon kepada Bapak/Ibu sebagaimana terlampir untuk segera menindaklanjuti dan mengkonfirmasi kekurangan berkas/hasil verifikasi tersebut. 

Baik kekurangan berkas maupun berkas yang belum masuk dapat panitia terima paling lambat pada tanggal 15 Oktober 2017 cap pos. 

Sialhkan cek dibawah ini nama-nama sahabat semua;


Untuk download silahkan klik DISINI

0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Kunci Jawaban - 4.18 Madrasah Games (Penjas Akomodatif) - Pelatihan Inklusi di Madrasah/Sekolah - Pintar Kemenag

   السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI