Breaking News

11 October 2017

Hasil Verifikasi Berkas Calon Peserta PLPG 2017 Kemenag Tahap 1


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapi Bani.

Semoga kesehatan dan keselamatan selalu menyertai kita, agar selalu bisa berbuat kebaikan dimanapun dan kapanpun kita berada.

Kali ini kami sedikit ingin berbagi mengenai info sertifikasi Kemenag di Tahun 2017 ini.

Diberitahukan dengan hormat, bahwa sampai dengan hari ini Selasa, 10 Oktober 2017 masih ada beberapa orang guru calon peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2017 Kementerian Agama yang berkasnya belum di terima dari Kantor Kementerian Agama masing-masing Provinsi/Kabupaten/Kota. 

Selanjutnya, setelah kdilakukan verifikasi berkas calon peserta yang telah panitia terima, panitia menemukan sejumlah kelengkapan berkas yang belum memenuhi persyaratan untuk mengikuti PLPG.  

Untuk itu dimohon kepada Bapak/Ibu sebagaimana terlampir untuk segera menindaklanjuti dan mengkonfirmasi kekurangan berkas/hasil verifikasi tersebut. 

Baik kekurangan berkas maupun berkas yang belum masuk dapat panitia terima paling lambat pada tanggal 15 Oktober 2017 cap pos. 

Sialhkan cek dibawah ini nama-nama sahabat semua;


Untuk download silahkan klik DISINI

Comments
0 Comments

No comments:

Translate

Artikel Terbaru

5.178 Peserta Diumumkan Lulus Seleksi CPNS Kemenag, Masa Sanggah 1-3 November

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته بسم الله و الحمد لله اللهم صلى على سيدنا محمد و على أله  و صحبه أجمعين Kementerian Agama telah mengumumkan...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI