Breaking News

23 Februari 2019

Ayo Buruan Daftar di MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kal-Sel.

Ayo Buruan Daftar di MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kal-Sel.

Pendaftar Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB)  MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan Perkabupaten/kota. 

Ayo buruan daftar di MAN Insan Cendekia Tanah Laut Kalimantan Selatan.
Lebih awal mendaftar lebih mudah karena server tidak ada gangguan.

Kementerian Agama menerapkan Sistem Seleksi Nasional Peserta Didik Baru MAN Insan Cendekia, MAN Program Keagamaan, dan MAN Kejuruan (SNPDB MANIC-MANPK-MAKN). SNPDB MANIC-MANPK-MAKN ini merupakan salah satu instrumen untuk menjaring calon peserta didik yang potensial ditinjau dari sisi akademik, kepribadian, dan kesehatan, sehingga diharapkan dapat mengikuti pendidikan secara optimal di madrasah dengan sistem berasrama.  Di samping itu, SNPDB MANIC-MANPK-MAKN Tahun Pelajaran 2019/2020 diharapkan dapat menjaring peserta didik yang berpotensi, yang dapat dilihat dari beberapa indikator tes bakat skolastik peserta didik berupa: kemampuan verbal, kemampuan kuantitatif/numerik, kemampuan logika/penalaran, dan kepribadian, serta tes akademik yang meliputi bidang studi: Matematika, IPA (Fisika dan Biologi), Bahasa Inggris, Pendidikan Agama Islam, dan Bahasa Arab.
Tujuan SNPDB MANIC-MANPK-MAKN Tahun Pelajaran 2019/2020 ini adalah:
  1. memberikan kesempatan kepada lulusan terbaik MTs/SMP negeri dan swasta untuk mendapatkan pendidikan yang bermutu di MAN Insan Cendekia, MAN Program Keagamaan, dan MAN Kejuruan.
  2. memberikan peluang kepada MAN Insan Cendekia, MAN Program Keagamaan,  dan MAN Kejuruan untuk menjaring calon peserta didik baru yang memiliki potensi kecerdasan yang tinggi dan berkualitas di bidang akademik, keimanan, dan ketakwaan serta mempunyai wawasan kebangsaan yang tinggi.

Keterangan lebih lanjut klik aja :
www.ictala.sch.id 
madrasah.kemenag.go.id/snpdb2019

Adapun mengenai persyaratannya sebagai berikut :



0 Comments

Tidak ada komentar:

Translate

Artikel Terbaru

Undangan Sosialisasi Teknis Penyusunan Proposal Bantuan Pokja Guru dan Tendik Tahun 2024 secara Online

السلام عليكم Ùˆ رحمة الله Ùˆ بركاته بسم الله Ùˆ الحمد لله اللهم صل Ùˆ سلم على سيدنا محمد Ùˆ على أله  Ùˆ صحبه أجمعين Salam Sahabat  Hanapi Bani . ...

Powered by BeGeEm - Designed Template By HANAPI